• Senin, 8 Agustus 2022

Sempat Diblokir, Steam dan Paypal Sudah Bisa Diakses Lagi

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 16:16 WIB
Juru Bicara Kementerian Kominfo, Dedy Permadi (kemkominfo)
Juru Bicara Kementerian Kominfo, Dedy Permadi (kemkominfo)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sempat diblokir, akses beberapa penyelenggara sistem elektronik seperti Yahoo, Steam, CS Go, Dota, dan Paypal sudah bisa dibuka lagi.

Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemkominfo) mengungkapkan, pembukaan akses dilakukan setelah mereka berkomunikasi dengan pengelola PSE tersebut.

Yahoo, Steam, CS Go, Dota, dan Paypal Telah Dinormalisasi / Dibuka Aksesnya,” tulis Kemkominfo dseperti ikutip dari laman resminya, Selasa, 2 Agustus 2022.

Baca Juga: Flyover Kopo Diresmikan Bulan Depan, Ridwan Kamil: Tidak boleh ada Korea Fashion Week

“Kementerian Kominfo telah berhasil berkomunikasi dengan pengelola Yahoo dan Valve Corp (Steam, CS GO, dan DOTA),” tambahnya.

Akses empat SE yang sebelumnya diblokir dibuka kembali mulai hari Selasa, 2 Aagustus 2022 mulai pukul 08.30 WIB.

“Akses terhadap keempat Sistem Elektronik tersebut telah dilakukan normalisasi sejak pukul 08.30 WIB hari ini. Pengguna secara bertahap mulai dapat mengakses layanan keempat PSE tersebut,” lanjutnya.

Baca Juga: Terungkap, Jasad Wanita Dalam Karung di Serang Ternyata Korban Pembunuhan Suaminya

Sementara Paypal dibuka kembali aksesnya oleh Kemkominfo sejak hari Minggu, 31 Juli 2022 lalu berkomunikasi dengan pihak Paypal.

“Kementerian Kominfo juga telah berhasil berkomunikasi dengan pihak Paypal. Paypal telah dibuka aksesnya sejak Minggu, 31 Juli 2022 pukul 08.00 WIB. Kami optimis Paypal akan terus dibuka akses untuk layanan para pengguna,” jelasnya.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: PMJNews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X