• Sabtu, 3 Desember 2022

Hari Ini Ditutup, PT KAI Masih Menunggu Lamaran Anda!

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 14:06 WIB
PT Kereta Api Indonesia (Persero) sedang membuka rekrutmen untuk berbagai formasi (bumn.go.id)
PT Kereta Api Indonesia (Persero) sedang membuka rekrutmen untuk berbagai formasi (bumn.go.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - PT Kereta Api Indonesia (Persero) sedang membuka rekrutmen untuk berbagai formasi. Namun, masyarakat yang berminat bergabung dengan PT KAI harus segera mengunggah lamarannya karena lowongan kerja berlaku hingga hari ini, 3 Agustus 2022.

"KAI memberikan kesempatan kepada talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir di KAI melalui rekrutmen ini," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus seperti dikutip dari laman resmi Kementerian BUMN, Rabu, 3 Agustus 2022.

Joni mengatakan, formasi yang dibutuhkan pada rekrutmen ini yaitu Operasional serta Pemeliharaan Sarana dan Prasarana.

Baca Juga: Giliran PSIM Yogyakarta dan Borneo FC Samarinda Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Tri Fajar Firmansyah

Tingkat pendidikan yang dibutuhkan yaitu SLTA (SMA/MA jurusan Ilmu Pengetahuan Alam; SMK/MAK jurusan Teknik Mesin, Otomotif, Ketanagalistrikan, Elektro/Elektronika/Mekatronika, dan Bangunan), D3 (jurusan Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik, dan Perkeretaapian), dan D4/S1 (jurusan Teknik Elektro/Elektronika/Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sipil, Teknik Listrik, dan Perkeretaapian).

Adapun untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyakarat dapat mengakses recruitment.kai.id.

KAI mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

Baca Juga: Pendukung PSS Sleman Tri Fajar Firmansyah Meninggal Dunia, Bali United Sampaikan Bela Sungkawa

“Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen,” tutup Joni.

Untuk informasi selengkapnya terkait rekrutmen KAI, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: bumn.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Vaksin Meningitis Tidak Lagi Jadi Syarat Jemaah Umrah

Senin, 14 November 2022 | 19:59 WIB

Ridwan Kamil Ajak Pengusaha Jabar Berinvestasi di IKN

Senin, 24 Oktober 2022 | 20:27 WIB
X