• Selasa, 16 Agustus 2022

PT Freeport Indonesia Buka Lowongan Kerja Besar-besaran, Syarat Bersedia Bekerja di Papua, Ini Link Lamarannya

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 12:50 WIB
PT Freeport Indonesia (PTFI) tengah membuka lowongan besar-besaran untuk mengisi berbagai formasi yang dibutuhkannya (ptfi.co.id)
PT Freeport Indonesia (PTFI) tengah membuka lowongan besar-besaran untuk mengisi berbagai formasi yang dibutuhkannya (ptfi.co.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - PT Freeport Indonesia (PTFI) tengah membuka lowongan besar-besaran untuk mengisi berbagai formasi yang dibutuhkannya.

PT Freeport Indonesia merupakan perusahaan tambang mineral afiliasi dari Freeport-McMoRan (FCX) dan Mining Industry Indonesia (MIND ID).

PTFI menambang dan memproses bijih menghasilkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak. Kami memasarkan konsentrat ke seluruh penjuru dunia dan terutama ke smelter tembaga dalam negeri, PT Smelting.

Baca Juga: Pencetak Gol Terbanyak Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U-15, Radia Amora Siap Salip Eriko Sulastiano

Untuk mendukung keberhasilan berkelanjutan dari kegiatan operasi di Papua, PT Freeport Indonesia membuka kesempatan bergabung melalui Fresh Graduates Program (FGP).

Dikutip dari laman disnakerja.com, Fresh Graduates Program (FGP) bertujuan membuka kesempatan kerja kepada masyarakat Indonesia yang baru lulus dari perguruan tinggi.

PT Freeport Indonesia mencari lulusan terbaik dari berbagai perguruan tinggi, dengan bidang studi yang sesuai dengan kepentingan usahanya.

Baca Juga: Klasemen Sementara Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U-15, Fatto FC Tinggal Butuh Dua Kemenangan

Berikut formasi yang dibutuhkan PT Freeport Indonesia.

1. Administrasi Fiskal/Pajak
2. Manajemen
3. Akuntansi
4. Pendidikan
5. Arsitektur
6. Pertanian
7. Biologi
8. Psikologi
9. Ekonomi
10. Sistem Informasi
11. Epidemiologi
12. Statistik
13. Fisika
14. Teknik Geodesi
15. Geofisika
16. Teknik Industri

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Disnakerja.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X