• Selasa, 16 Agustus 2022

Calon Pegawai PT Brantas Abiparya Ikuti Inaugurasi, Suradi: Fondasi Karakter AKHLAK Harus Terbentuk

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 13:18 WIB
Calon pegawai baru Brantas Abipraya yang lolos mengikuti bela negara dan inaugurasi (bumn.go.id)
Calon pegawai baru Brantas Abipraya yang lolos mengikuti bela negara dan inaugurasi (bumn.go.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Di antara 2.700 calon pegawai BUMN hasil Rekrutmen Bersama BUMN 2022 yang mengikuti inaugurasi di Tennis Indoor Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Rabu, 3 Agustus 2022, ada juga dari PT Brantas Abipraya (Persero).

Setelah menjalani serangkaian seleksi administrasi serta kemampuan dasar dan kemampuan bidang, calon pegawai baru Brantas Abipraya yang lolos mengikuti program bela negara di Pusat Pendidikan Zeni (PUSDIKZI) Bogor dan TNI AL Korps Marinir Cilandak. Kegiatan yang digelar mulai 28 Juli hingga 2 Agustus, lalu dilanjutkan dengan Inaugurasi.

“Untuk kegiatan bela negara ini Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) berkolaborasi dengan TNI Angkatan Darat, Angkatan Udara, dan Angkatan Laut menggelar pembekalan Bela Negara kepada peserta RBB 2022,” ujar Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Brantas Abipraya, Suradi seperti dikutip dari laman resmi Kementerian BUMN, Jumat, 5 Agustus 2022.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN, PT Berdikari Butuh Legal Officer, Internal Audit Hingga Dokter Hewan

Suradi menyampaikan, Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi para pegawai baru BUMN. Ia mengatakan, dalam inaugurasi tersebut, Menteri BUMN menekankan bahwa yang terpilih merupakan orang-orang terbaik.

Dengan demikian, katanya, mereka yang terpilih harus bertanggung jawab atas pilihannya, kemudian berkontribusi positif pada pekerjaannya.

Acara inaugurasi ini selain Menteri BUMN, juga dihadiri Deputi Bidang SDM, Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN Tedi Baratha dan para Direktur SDM BUMN.

Baca Juga: PT Freeport Indonesia Buka Lowongan Kerja Besar-besaran, Syarat Bersedia Bekerja di Papua, Ini Link Lamarannya

Disebutkan, PT Brantas Abipraya yang dikenal sebagai salah satu BUMN konstruksi ini tak hanya fokus melahirkan karya-karya infrastruktur yang unggul, tentunya Abipraya juga berfokus terus mengembangkan talenta human capital-nya.

Hal ini dilakukan agar Insan Abipraya dapat selalu meningkatkan kompetensinya dan dapat bersaing kuat di dunia konstruksi.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: bumn.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X