• Minggu, 27 November 2022

Breaking News: Surya Paloh Umumkan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden NasDem

- Senin, 3 Oktober 2022 | 13:36 WIB
Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh mengumumkan Anies Baswedan sebagai calon presiden di Ballroom NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin, 3 Oktober 2022 (nasdem.id)
Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh mengumumkan Anies Baswedan sebagai calon presiden di Ballroom NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin, 3 Oktober 2022 (nasdem.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan resmi dideklarasikan sebagai calon presiden (capres) di Pemilihan Presiden (Pilpres 2024) oleh Partai NasDem, Senin, 3 Oktober 2022.

Pengumuman penetapan Anies Baswedan sebagai capres di Pilpres 2024 disampaikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh di Ballroom NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin, 3 Oktober 2022.

Deklarasi yang dihadiri langsung Anies Baswedan beserta seluruh jajaran fungsionaris DPP NasDem yang diawali dengan mengheningkan cipta untuk tragedi di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga: Prudential Indonesia akan Gelar PRURide Indonesia 2022, Targetkan Ribuan Peserta

Surya Paloh mengatakan, Rakernas NasDem beberapa waktu lalu menghasilkan tiga nama capres yakni Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Jenderal TNI Muhammad Andika Perkasa.

Surya mengatakan, partainya menghargai anak-anak bangsa siapapun dan darimana pun yang mempunyai niat baik untuk mendharmabaktikan dirinya memimpin negeri ini. NasDem, kata Surya, juga sangat meyakini kemampuan dan integritas putra-putri terbaik bangsa tersebut.

Namun, menurut Surya NasDem telah melihat pribadi Anies Baswedan secara utuh memiliki kesamaan jalan dan tujuan NasDem dalam mengawal perjalanan Bangsa Indonesia ke depan. NasDem kata dia ingin mencari anak-anak bangsa terbaik dari yang baik-baik.

Baca Juga: Ingat, Operasi Zebra 2022 Dimulai Hari Ini!

“Kenapa Anies Baswedan? Jawabannya adalah why not the best,” kata Surya seperti dikutip dari laman resmi partai.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Nasdem.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Vaksin Meningitis Tidak Lagi Jadi Syarat Jemaah Umrah

Senin, 14 November 2022 | 19:59 WIB

Ridwan Kamil Ajak Pengusaha Jabar Berinvestasi di IKN

Senin, 24 Oktober 2022 | 20:27 WIB
X