• Jumat, 3 Desember 2021

Kompetisi 'TERAS CAF 1ST Series' Digelar, Obati Kerinduan Para Atlet dan Pehobi Olahraga Balap Sepeda Gunung

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 07:21 WIB
Kompetisi ini digagas TERAS CAF dimana kompetisi ini dikhususkan untuk para atlet dan penghobi olahraga balap sepeda gunung Downhill dan Enduro.  (TERAS CAF)
Kompetisi ini digagas TERAS CAF dimana kompetisi ini dikhususkan untuk para atlet dan penghobi olahraga balap sepeda gunung Downhill dan Enduro.  (TERAS CAF)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sekitar 300 atlet dan pehobi olahraga balap sepeda gunung Downhill (DH) dan Enduro hadir dalam gelaran kompetisiTERAS CAF 1ST Series” di Cikole Bike Park, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat, 1 Oktober 2021.

Kompetisi ini digagas TERAS CAF dimana kompetisi ini dikhususkan untuk para atlet dan penghobi olahraga balap sepeda gunung Downhill dan Enduro setelah hampir dua tahun terhenti karena pandemi Covid-19 melanda Indonesia dan dunia.

Pilihan ini, dilatarbelakangi oleh kerinduan para penghobi sepeda gunung Downhill (DH) dan Enduro yang tersebar di Indonesia untuk merasakan lagi serunya kompetisi balap sepeda.

Baca Juga: Richeese Factory Hadirkan Fire Flying Chicken, Sensasi Ayam Utuh dengan Pilihan Level Spicy dan Non-Spicy

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari, Sabtu, 2 Oktober dan Minggu, 3 Oktober 2021. Sementara di hari Jumat dijadikan sebagai opening ceremonial “Teras Caf 1st Series” juga digelarnya ajang balap sepeda Downhill dan Enduro untuk Kelas Exhibition.

"Karena tingginya animo dari pemain sepeda  Downhill, maka kami dari Teras Caf mengakomodir puluhan peserta untuk bisa ikutan turun,"ungkap Arief Ardiansyah, Founder CAF kepada awak media.

Selanjutnya, meski kehadiran pembalap hanya berlaga di kelas Exhibition, Widiyono Founder CAF menambahkan, "Kami turut memantau aksi mereka, dan bukan tidak mungkin akan melahirkan bibit baru di extreme sport ini".

Baca Juga: West Java Investment Summit 2021 Ditutup Dengan Transaksi Rp6,5 Triliun

Lantas kegiatan balap sepeda berskala nasional, mengacu kepada regulasi lomba yang ditetapkan Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) dan Union Cycliste Internationale (UCI) yaitu Federasi Balap Sepeda Dunia. Dalam kompetisi ini, menghadirkan 14 kelas yang dilombakan, mulai dari pra youth, penghobi dewasa hingga atlet profesional.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pesepeda IUCC 2021 Nikmati Keindahan Tol Cisumdawu

Sabtu, 27 November 2021 | 19:58 WIB

Pembinaan Olahraga Sepak Bola Harus Berkesinambungan

Minggu, 14 November 2021 | 08:36 WIB

Tiga Atlet Para-Renang Jabar Pecahkan Rekor Nasional

Sabtu, 13 November 2021 | 23:07 WIB
X