• Senin, 29 November 2021

Atalia Beri Semangat Atlet Peparnas XVI asal Jawa Barat di Stadium Lukas Enembe Papua

- Sabtu, 13 November 2021 | 15:09 WIB
Bunda Angkat National Paralimpik Committee Indonesia (NPCI) Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil memberi semangat atlet Jabar di Stadium Lukas Enembe, Papua, Sabtu, 13 November 2021. (Biro Adpim Jabar/Rizal FS)
Bunda Angkat National Paralimpik Committee Indonesia (NPCI) Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil memberi semangat atlet Jabar di Stadium Lukas Enembe, Papua, Sabtu, 13 November 2021. (Biro Adpim Jabar/Rizal FS)

BANDUNGNEWSPHOTO - Bunda Angkat National Paralimpik Committee Indonesia (NPCI) Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil memberi semangat para atlet Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021 asal Jawa Barat. Mengingat, ada beberapa atlet para-atletik Jawa Barat yang akan bertanding di final pada beberapa nomor.

Atalia didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat Engkus Sutisna, dan Ketua Kontingen Jawa Barat Dedi Supandi menyaksikan langsung Pekan Paralimpiade Nasional untuk cabang olahraga Para-Atletik.

"Hari ini saya hadir karena ingin memberikan support kepada para atlet disabilitas," ujarnya saat ditemui di Stadium Lukas Enembe, Papua, Sabtu, 13 November 2021.

Baca Juga: Masyarakat Diminta untuk Terlibat dalam Gerakan Sumur Resapan sebagai upaya Pencegahan Banjir

Berkat dukungan langsung dari Atalia, beberapa atlet asal Jabar berhasil meraih medali di hari terakhir Peparnas Papua 2021. Salah satu contohnya adalah dari kategori beregu, Jabar berhasil meraih medali emas di nomor estafet T+54 rungu wicara 4x100 meter.

"Saya melihat bagaimana melihat perjuanganya luar biasa dan mereka pantang menyerah. Jadi tadi jaraknya cukup jauh," kata Atalia.

Dari nomor perorangan, Jawa Barat mencatatkan beberapa medali. Tak tanggung-tanggung, dua medali langsung disumbangkan dari T+54 rungu wicara 200 meter masing-masing emas dan perunggu.

Baca Juga: Bazar Produk Kelautan dan Perikanan Jabar Berikan Ruang bagi Pelaku UMKM

"Alhamdulillah di nomor atletik kita mendapatkan dua nama untuk atletik 200 meter meraih perunggu dan meraih emas," kata Atalia.

Halaman:

Editor: Lukman Gusmanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pesepeda IUCC 2021 Nikmati Keindahan Tol Cisumdawu

Sabtu, 27 November 2021 | 19:58 WIB

Pembinaan Olahraga Sepak Bola Harus Berkesinambungan

Minggu, 14 November 2021 | 08:36 WIB

Tiga Atlet Para-Renang Jabar Pecahkan Rekor Nasional

Sabtu, 13 November 2021 | 23:07 WIB
X