• Rabu, 17 Agustus 2022

Rans Cilegon FC vs Persis: RD Punya Amunisi Baru, Termasuk Mantan Gelandang Persib

- Rabu, 15 Desember 2021 | 17:26 WIB
Striker Rans Cilegon FC, Cristian Gonzales. (ligaindonesiabaru.com)
Striker Rans Cilegon FC, Cristian Gonzales. (ligaindonesiabaru.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Rans Cilegon FC akan memulai perjuangannya di babak 8 Besar Liga 2 2021 dengan menghadapi Persis Solo. Pertandingan akan dimainkan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu, 15 Desember 2021, mulai pukul 20.45 WIB.

Menghadapi Persis, pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan mewanti-wanti pasukannya untuk menjaga fokus dan disiplin. Meskipun demikian, ia berharap, Cristian Gonzales dan kawan-kawan bisa bermain lepas dan rileks.

"Saya berharap benar-benar bisa menikmati laga, tentu dengan penuh kedisiplinan dan butuh fokus yang tinggi menghadapi tim yang notabene memang semua berasal dari Liga 1," ucap Rahmad Darmawan di laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Ini Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Babak 8 Besar Liga 2 2021

RD -- sapaan akrabnya mengakui, Persis memiliki pemain berkualitas di seluruh sektor. "Secara individu mereka pemain berkualitas, semua, mereka pemain pilihan. Sebagai sebuah tim mereka melakoni persiapan begitu lama dan baik. Untuk lawan individu mereka itu butuh kesabaran, kompak dan fokus, karena kalau kita lengah tidak mudah menghadapi tim yang semua pemain berkualitas," beber mantan pelatih Madura United ini.

Pada babak 8 Besar ini, Rans Cilegon mendapatkan empat amunisi anyar. Mereka adalah Zamzani, Alfin Tuasalamony, Muhammad Agung Pribadi, dan Sansan Fauzi Husaeni. "Saya belum bisa pastikan siapa di antara mereka yang akan bermain karena waktu bergabung mereka sangat mepet," ujarnya.***

 

Editor: Bobby Satria

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantap, Indonesia Kampiun Kejuaraan AFF U-16

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:02 WIB
X