• Kamis, 18 Agustus 2022

Tottenham Hotspurs vs Liverpool: Son Heung-min Gagalkan Kemenangan Si Merah

- Senin, 20 Desember 2021 | 09:06 WIB
Diogo Jota (twitter.com/@LFC)
Diogo Jota (twitter.com/@LFC)

BANDUNGNEWSPHOTO - Pemain Korea Selatan, Son Heung-min menyelamatkan Tottenham Hotspurs dari kekalahan atas Liverpool pada pertandingan pekan ke-18 Liga Utama Inggris. Bertandingan di kandangnya, Stadion Tottenham Hotspurs, Minggu, 19 Desember 2021, tuan rumah harus puas bermain imbang 2-2.

Dalam pertandingan ini, Tottenham sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui gol Harry Kane pada menit 13. Namun, Liverpool mampu menyamakan skor melalui gol Diogo Jota memanfaatkan umpan Andrew Robinson pada menit 35.

Skor 1-1 bertahan hingga pemain Tottenham dan Liverpool memasuki ruang ganti pemain untuk jeda babak pertama.

Baca Juga: Bundesliga: Freiburg Salip Leverkusen Berkat Kemenangan 2-1

Di babak kedua, Liverpool yang tengah berupaya mendekati raihan poin Manchester City berbalik unggul melaui Robertson pada menit 69.

Namun, hanya berselang lima menit, Son Heung-min mampu mencetak gol penyeimbang Tottenham yang mengubah skr menjadi 2-2.

Pada menit 77, Liverpool harus kehilangan Robertson yang diusir wasit dari lapangan akibat pelanggaran keras yang dilakukannya. Namun, hingga laga berakhir, skor 2-2 tak berubah.

Baca Juga: La Liga: Pemain Pengganti Bilbao Kalahkan Real Betis

Tambahan satu angka membuat Liverpool tertahan di peringkat 2 dengan mengumpulkan nilai 41, hasil 12 kali menang, 5 imbang dan sekali kalah. Liverpool tertinggal 3 poin dari Manchester City.

Sedangkan Tottenham tertahan di peringkat 7 dengan mengumpulkan nilai 26, hasil 8 kali menang, 2 imbang dan 5 kalah.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantap, Indonesia Kampiun Kejuaraan AFF U-16

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:02 WIB
X