• Rabu, 10 Agustus 2022

Liga 3 Jawa Barat, Bandung United Kehilangan Empat Pemain di Partai Puncak Kontra Persikab

- Selasa, 21 Desember 2021 | 21:00 WIB
Bandung United vs PCB Persipasi di semifinal (Instagram/@BandungUtd)
Bandung United vs PCB Persipasi di semifinal (Instagram/@BandungUtd)

BANDUNGNEWSPHOTO - Tantangan besar harus dilewati Bandung United. Sebab, pada pertandingan final Liga 3 Jawa Barat kontra Persikab Kabupaten Bandung, klub di bawah naungan PT Persib Bandung Bermartabat ini harus kehilangan empat pemainnya akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Keempat pemain Bandung United yang dipastikan absen pada laga final melawan Persikab Kab. Bandung tersebut adalah Rizki Arohman, Wahyu Korpriyana, Ahmad Faisal dan Andri Firmansyah.

Pertandingan final Liga 3 Jawa Barat dijadwalkan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu, 22 Desember 2021.

Baca Juga: Semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura: Sudah Bergabung, Egy Maulana Vikri Belum Tentu Dimainkan

Meskipun demikian, Asisten pelatih Bandung United, Tantan mengaku tak khawatir. Tim pelatih akan tetap fokus agar skuad Bandung bisa tampil maksimal dan keluar sebagai juara di Jawa Barat.

"Saya kurang mengerti soal kartu kuning pada pertandingan tadi (kemarin). Meski demikian di final nanti kami akan memaksimalkan pemain yang ada karena kualitas pemain kami merata. Itu yang sebenarnya jadi andalan Bandung United," kata Tantan seperti dikutip dari akun Instagram Bandung United, @bandungutd.

Baca Juga: Pada Libur Natal dan Tahun Baru, XL Axiata Perkirakan Peningkatan Trafik 5-10 Persen

Terlepas dari siapapun pemenangnya, Bandung United dan Persikab bakal melanjutkan perjuangannya ke Liga 3 Nasional untuk memperjuangkan tiket promosi ke Liga 2.***

 

 

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X