• Rabu, 10 Agustus 2022

Horeee, Persikab Juara Liga 3 Jabar Usai Kalahkan Bandung United di Partai Puncak

- Rabu, 22 Desember 2021 | 18:54 WIB
Peersikab vs Bandung United pada pertandingan final di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu, 22 Desember 2021. (Twitter.com/@persikab)
Peersikab vs Bandung United pada pertandingan final di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu, 22 Desember 2021. (Twitter.com/@persikab)

BANDUNGNEWSPHOTO - Persikab Kabupaten Bandung tampil sebagai kampiun Liga 3 Jawa Barat usai mengalahkan Bandung United 2-0 melalui babak perpanjangan waktu pada pertandingan final di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu, 22 Desember 2021.

Pada pertandingan final, baik Persikab maupun Bandung United tampil cukup berhati-hati di babak pertama. Hingga permainan menghabiskan waktu 45 menit, tidak ada satu gol pun yang bisa dicetak pemain kedua kesebelasan.

Di babak kedua, situasi pertandingan tidak berubah. Sejumlah peluang yang didapatkan kedua tim gagal menghasilkan gol hingga pertandingan berakhir dengan kedudukan 0-0.

Baca Juga: Jangan Terlewat, Ini Link Live Streaming Persis Solo vs Persiba dan Sriwijaya FC Kontra Rans Cilegon FC

Untuk menentukan pemenang, pertandingan final dilanjutkan ke babak tambahan. Di babak ini, Persikab akhirnya bisa memecah kebuntuan melalui gol Muhammad Faisol Yunus pada menit ke-110.

Unggul 1-0, Persikab semakin berada di atas angin. Menjelang laga berakhir, Faisol mengakhiri perlawanan Bandung United melalui gol kedua yang diciptakannya.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X