• Senin, 4 Juli 2022

PSIM Siap Tampil All Out Lawan Rans Cilegon FC di Semifinal Liga 2 2021, Seto: Saya Ikut Rencana Tuhan

- Minggu, 26 Desember 2021 | 19:27 WIB
PSIM Yogyakarta (psimjogja.id)
PSIM Yogyakarta (psimjogja.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro memastikan, timnya bakal bermain all out saat menghadapi Rans Cilegon FC pada pertandingan semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin, 27 Desember 2021. Hal itu harus dilakukan untuk mewujudkan target promosi ke kompetisi kasta tertinggi nasional.

Namun, Seto mengaku, kekuatan pasukannya tergerus masalah cedera pemain. Ia mengakui, absennya beberapa pemain pilar tentu menjadi kendala terbesar PSIM.

Namun, Seto menegaskan jika dirinya akan tetap mengoptimalkan pemain yang ada, mengingat laga besok merupakan pertandingan penting bagi kedua kesebelasan.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Semifinal Piala AFF 2020 Antara Thailand dan Vietnam

“Kami memang tidak bisa full team, karena ada beberapa pemain cedera seperti Sugeng, Hapidin, Yudha, Irhaz dan ada beberapa pemain yang terkendala sedikit tapi tadi sudah ikut bergabung. Ini pasti mengurangi kekuatan dan mengurangi pilihan, tapi kami coba optimalkan yang ada,” kata Seto seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman resmi klub, Minggu, 26 Desember 2021.

Disinggung mengenai kekuatan tim yang akan menjadi calon lawannya, Seto menilai jika Rans Cilegon FC merupakan tim kuat yang dihuni pemain-pemain berkualitas. Apalagi, sejak berada dibawah kepemimpinan coach Rahmad Darmawan, Rans Cilegon FC menunjukkan progres yang positif.

Baca Juga: Wagub Uu Ruzhanul Ulum Dukung Kejurda Teqball Jaring Atlet Berpotensi dari Jabar

“Rans tim yang cukup matang. Dengan kepemimpinan coach RD, dengan kualitas pemain mumpuni, kedalaman tim yang bagus, pertandingan ini tentu sulit buat kami, tapi saya tetap ikuti rencana Tuhan," katanya.

"Kami akan berjuang semaksimal mungkin, semoga di pertandingan besok keberuntungan masih berpihak pada kami dan kami bisa meraih hasil positif. Yang jelas kami tim pelatih dan pemain akan berjuang habis-habisan di pertandingan besok,” tambah Seto.

Baca Juga: Sudah Nonton Demon Slayer Season 2 Episode 9, Mengenal Oiran Dalam Budaya Hiburan di Jepang

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: psimjogja.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bali United Ditekuk Visakha FC 2-5 di Piala AFC

Senin, 27 Juni 2022 | 19:04 WIB

Piala Presiden 2022, Barito Putera Tekuk Persija

Sabtu, 18 Juni 2022 | 23:50 WIB

Joanderson Bawa Persik Tekuk Persikabo 1973

Minggu, 12 Juni 2022 | 19:49 WIB
X