• Sabtu, 2 Juli 2022

Pesan Nova Arianto Jelang Final Piala AFF 2020 Antara Indonesia vs Thailand, Jangan Beri Pujian Terlalu Tinggi

- Senin, 27 Desember 2021 | 13:28 WIB
Timnas Indonesia (pssi.org)
Timnas Indonesia (pssi.org)

BANDUNGNEWSPHOTO - Mantan bek Persib yang kini menjadi asisten pelatih Tim Nasional Indonesia mengajak semua pihak menyatukan tekad untuk meraih gelar juara Piala AFF 2020.

Setelah menyingkirkan Singapura di babak semifinal, Timnas akan menantang Thailand pada pertandingan final yang akan dimainkan pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022.

"Siapapun lawannya kita harus siap dan mari kita bekerja sama satukan tekad baik dr pemain , staff dan supporter agar Tim Nasional bisa berprestasi di tahun ini," tulis Nova di akun Instagramnya, @novarianto30.

Baca Juga: Kasus Omicron Terus Bertambah, Luhut Peringatkan Masyarakat untuk Tidak ke Luar Negeri

Kepada para pemain, Nova meminta untuk melupakan kemenangan lawan Singapura. Sedangkan untuk publik sepakbola nasional, ia meminta untuk tidak menyanjung pemain dan tim secara berlebihan.

"Lupakan euforia setelah pertandingan kemarin, bersyukur harus tapi jangan berikan pujian terlalu tinggi & berlebihan buat Tim Nasional. Saatnya fokus kembali, lakukan evaluasi dan kita perbaiki sehingga di final kita akan lebih siap dan lebih baik lagi," tulisnya.

Baca Juga: Bikin Geram, IVE Dinilai Tidak Sopan pada Jaemin NCT

"Pertandingan kemarin adalah drama yang terjadi dalam sepak bola dan kita harus selalu percaya bahwa ini semua adalah Rencana Tuhan," tambahnya.

"Terima kasih pemain dan semua staff di belakang Head coach @shintaeyong7777 percayalah tidak ada usaha dan kerja keras yg sia” masih ada 2 game lagi untuk meraih yg terbaik," katanya.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bali United Ditekuk Visakha FC 2-5 di Piala AFC

Senin, 27 Juni 2022 | 19:04 WIB

Piala Presiden 2022, Barito Putera Tekuk Persija

Sabtu, 18 Juni 2022 | 23:50 WIB

Joanderson Bawa Persik Tekuk Persikabo 1973

Minggu, 12 Juni 2022 | 19:49 WIB
X