• Rabu, 29 Juni 2022

Link Live Streaming Rans Cilegon FC vs PSIM, Rahmad Darmawan Waspadai Kekuatan Laskar Mataram

- Senin, 27 Desember 2021 | 13:44 WIB
Rahmad Darmawan (ligaindonesiabaru.com)
Rahmad Darmawan (ligaindonesiabaru.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Rans Cilegon FC akan menghadapi PSIM Yogyakarta pada pertandingan semifinal Liga 2 2021 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin, 27 Desember 2021 malam nanti.

Pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan berharap anak asuhnya tampil maksimal untuk memenangkan pertandingan sekaligus tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Selain tampil maksimal, dari segi non-teknis, pelatih yang akrab disapa RD itu mengingatkan para pemain untuk senantiasa menjaga fokus sampai akhir pertandingan.

Baca Juga: Pesan Nova Arianto Jelang Final Piala AFF 2020 Antara Indonesia vs Thailand, Jangan Beri Pujian Terlalu Tinggi

"Kami ada di posisi semifinal dan ini sebuah langkah yang strategis. Saya berharap untuk memaksimalkan hasil di pertandingan, karena lawan tidak mudah, mereka adalah tim-tim pilihan yang kita tahu kualitasnya sangat baik," kata RD seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman resmi PR Liga Indonesia Baru.

"Secara taktikal kami sudah memberikan evaluasi kepada pemain dan berharap pemain bisa lebih baik lagi. Dari sisi non-teknis saya sampaikan kepada pemain untuk satu fokus pada pertandingan saja tidak usah berpikir sama hal lain," sambungnya.

Baca Juga: Kasus Omicron Terus Bertambah, Luhut Peringatkan Masyarakat untuk Tidak ke Luar Negeri

RD sama sekali enggan memandang sebelah mata Laskar Mataram di bawah tangan dingin Seta Nurdiyantara. RD bahkan menilai PSIM sebagai tim yang paling kompak dan kokoh saat bertahan.

Di laga nanti, kondisi PSIM akan sedikit pincang lantaran absennya beberapa pemain kunci karena cedera. Akan tetapi RD menyebut hal itu sama sekali tidak akan mengurangi kekuatan Laskar Mataram.

Baca Juga: Bikin Geram, IVE Dinilai Tidak Sopan pada Jaemin NCT

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bali United Ditekuk Visakha FC 2-5 di Piala AFC

Senin, 27 Juni 2022 | 19:04 WIB

Piala Presiden 2022, Barito Putera Tekuk Persija

Sabtu, 18 Juni 2022 | 23:50 WIB

Joanderson Bawa Persik Tekuk Persikabo 1973

Minggu, 12 Juni 2022 | 19:49 WIB
X