• Minggu, 3 Juli 2022

Link Live Streaming Martapura Dewa United vs Persis Solo, Kashartadi Waspadai Laskar Samber Nyawa

- Senin, 27 Desember 2021 | 15:34 WIB
Pelatih Martapura Dewa United, Kashartadi  (ligaindonesiabaru.com)
Pelatih Martapura Dewa United, Kashartadi (ligaindonesiabaru.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Pelatih Martapura Dewa United, Kashartadi mengaku telah menyiapkan segala aspek agar impian promosi ke Liga 1 yang sudah di depan mata bisa segera tercapai.

Momen itu akan terjadi pada saat Martapura Dewa United bentrok dengan Persis Solo pada pertandingan semifinal Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin, 27 Desember 2021 malam nanti.

Kashartadi menilai, Persis mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal itu terlihat dari materi pemain yang mayoritas adalah alumni Liga 1. Untuk itu ia mengaku telah menyiapkan antisipasi kekuatan Persis.

Baca Juga: Link Live Streaming Rans Cilegon FC vs PSIM, Rahmad Darmawan Waspadai Kekuatan Laskar Mataram

"Persis Solo dihuni pemain yang bagus semua, jadi buat kami semua diwaspadai. Tapi kami juga sudah siapkan untuk antisipasinya," katanya seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman resmi PT Luga Indonesia Baru.

"Materi pemain Persis saat ini cukup bagus, ada Alberto Goncalves, Wahyu Tri, Sandi Sute, banyak pemain dari Liga 1 semua. Jadi perkembangan Persis sangat pesat sekali musim ini," jelas Hartadi.

Baca Juga: Pesan Nova Arianto Jelang Final Piala AFF 2020 Antara Indonesia vs Thailand, Jangan Beri Pujian Terlalu Tinggi

Sementara itu pemain senior Yustinus Pae menyebut akan berjuang ekstra dan siap tempur demi menjaga peluang lolos ke partai final. Untuk itu ia akan mengantisipasi umpan silang yang bisa membuat penyerang Persis mencetak gol.

"Kami sudah siap, waktu recovery cuma dua hari, tapi bersyukur kami dalam keadaan siap tempur. Ini laga yang luar biasa, seperti partai final. Mau tidak mau kami akan keluarkan tenaga dan kekuatan pemain untuk menghadapi laga besok," ungkap Yustinus Pae.

Baca Juga: Kasus Omicron Terus Bertambah, Luhut Peringatkan Masyarakat untuk Tidak ke Luar Negeri

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bali United Ditekuk Visakha FC 2-5 di Piala AFC

Senin, 27 Juni 2022 | 19:04 WIB

Piala Presiden 2022, Barito Putera Tekuk Persija

Sabtu, 18 Juni 2022 | 23:50 WIB

Joanderson Bawa Persik Tekuk Persikabo 1973

Minggu, 12 Juni 2022 | 19:49 WIB
X