• Selasa, 4 Oktober 2022

Sebelum Konate Makan, Persija Lebih Dulu Datangkan Ahmad Bustomi

- Rabu, 29 Desember 2021 | 14:22 WIB
Ahmad Bustomi (ligaindonesiabaru.com)
Ahmad Bustomi (ligaindonesiabaru.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sebelum mengumumkan perekrutan mantan gelandang Persib, Konate Makan, Persija sudah mendatangkan Ahmad Bustomi, awal pekan ini.

Meski sudah berusia 36 tahun, mantan gelandang Arema ini mengaku masih punya motivasi untuk membawa Persija ke trek positif masih membara. Ia pun optimistis bahwa Persija bisa finis sesuai target pada musim ini.

“Saya ingin membuktikan saya masih bisa. Saya belum habis. Adrenalin saya terpacu lagi. Gairah main sepak bola di top level Indonesia on lagi. Jadi, terima kasih banyak kepada Persija mau menerima saya. Saya tak akan banyak berjanji, tapi saya akan membuktikan di lapangan,” ujar pemain yang akrab disapa Cimot ini seperti dikutip BandungNewsOhoto dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Baca Juga: Raffi Ahmad Terharu RANS Cilegon FC Promosi Lebih Cepat ke Liga 1

Bustomi tak gentar dengan persaingan ketat yang tersaji di sektor lini tengah tim berjuluk Macan Kemayoran.

Pemain yang baru saja direkrut Persija dari Persela, ini mengatakan bakal berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan tempat.

Eks Arema FC ini menambahkan, tugas pemain hanya memberikan penampilan terbaiknya di atas lapangan. Sebab, soal bermain atau tidak, itu menjadi wewenang tim pelatih.

Baca Juga: 5 Lokasi Nobar Final Piala AFF 2020 Antara Indonesia vs Thailand di Kota Bandung Malam Ini

“Saya melihatnya bukan persaingan, tapi rekan kerja. Menurut saya kami semua satu keluarga. Pasti pelatih punya penilaian tersendiri. Siapa yang siap pasti akan main. Siapa yang bermain pasti akan kami dukung,” katanya lagi.

“Situasi di tim harus kondusif karena bukan hanya 1-2 pertandingan saja, tapi banyak pertandingan. Kami akan saling bahu-membahu. Di latihan maksimal dan semoga hasil di pertandingan juga maksimal,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X