• Sabtu, 2 Juli 2022

Link Live Streaming Final Leg 1 Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand, Alfeandra: Pemain Siap Tempur

- Rabu, 29 Desember 2021 | 17:38 WIB
Alfeandra Dewangga (pssi.org)
Alfeandra Dewangga (pssi.org)

BANDUNGNEWSPHOTO - Bek Tim Nasional Indonesia, Alfeandra Dewangga memastikan, seluruh pemain dalam kondisi siap tempur pada pertandingan final leg 1 Piala AFF 2020 di Stadion Nasional Singapura, Rabu, 29 Desember 2021, mulai pukul 19.30 WIB.

Dewa -- sapaan akrab Alfeandra Dewangga -- membeberkan kondisi dan persiapan Timnas Indonesia jelang melawan Thailand dalam keadaan bugar.

"Kami sudah melakukan persiapan strategi untuk pertandingan nanti melawan Thailand. Kondisi seluruh pemain sangat bagus untuk melawan Thailand," kata pemain PSIS Semarang seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Persib Mau Juara, Ini Upaya yang Dilakukan Erwin Ramdani

Dewangga juga sangat antusias menyambut laga nanti. Ini dikarenakan final pertamanya di Piala AFF.

"Yang pertama saya bersyukur bisa berkontribusi untuk pertama kalinya bersama Timnas di Piala AFF. Nanti adalah final pertama saya di Piala AFF, saya ingin berjuang maksimal bisa membawa Indonesia juara pertama kalinya di Piala AFF," kata Dewangga.

Ia pun siap mengikuti strategi dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. "Ada beberapa pemain Thailand yang diwaspasai. Tetapi kami ikut semua strategi coach Shin Tae-yong," tegasnya.

Baca Juga: Syarat Persib Jadi Juara Liga 1 di Mata David da Silva

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand, pada final leg kedua Piala AFF 2020 di National Stadium, Sabtu (1/1) malam WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan leg pertama bisa dilakukan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming vidio.com di link ini.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bali United Ditekuk Visakha FC 2-5 di Piala AFC

Senin, 27 Juni 2022 | 19:04 WIB

Piala Presiden 2022, Barito Putera Tekuk Persija

Sabtu, 18 Juni 2022 | 23:50 WIB

Joanderson Bawa Persik Tekuk Persikabo 1973

Minggu, 12 Juni 2022 | 19:49 WIB
X