• Selasa, 29 November 2022

Chelsea vs Brighton & Hove Albion: Kemenangan Raib di Pengujung Laga

- Kamis, 30 Desember 2021 | 08:50 WIB
Romelu Lukaku membobol gawang Brighton & Hove Albion (twitter.com/@ChelseaFC)
Romelu Lukaku membobol gawang Brighton & Hove Albion (twitter.com/@ChelseaFC)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kemenangan Chelsea yang sudah berada di depan mata raib akibat gol balasan pemain Brighton & Hove Albion di pengujung pertandingan lanjutan Liga Utama Inggris di Stadion Stamford Bridge, Kamis, 30 Desember 2021 dini hari WIB.

Bertanding di kandangnya, The Blues baru bisa membuka keunggulan pada menit 28 melalui gol Romelu Lukaku yang berhasil memanfaatkan umpan Mason Mount. Itu menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Memasuki babak kedua, meski tampil dominan, Chelsea selalu gagal memanfaatkan pelunang yang didapatkan menjadi gol. Bahkan, petaka buat Chelsea datang di pengujung pertandingan.

Baca Juga: Indonesia vs Thailand: Garuda Tak Berdaya, Ketua Umum PSSI: Bola Itu Bundar

Ketika laga memasuki masa injury time menit pertama, Danny Welbeck yang baru masuk menggantikan Alexis Mac Allister pada menit 80 membobol gawang Chelsea usaio memanfaaykan umpan Marc Cucurella. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Tambahan satu angka mengerek posisi Chelsea ke peringkat kedua dengan mengumpulkan nilai 42. Dari 20 pertandingan yang sudah dimainkan, Chelsea mencatat 12 kemenangan, 6 imbang dan 2 kekalahan.

Baca Juga: Indonesia vs Thailand: Garuda Harus Akui Ketangguhan Gajah Perang

Sedangkan Brighton & Hove Albion berada di peringkat 10 dengan mengumpulkan nilai 24, hasil 5 kali menang, 9 imbang dan 4 kalah.***

 

 

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia 2022: Jerman Nyaris Pulang Kampung Cepat

Senin, 28 November 2022 | 05:26 WIB
X