• Rabu, 28 September 2022

Final Liga 2: Persis Solo Siap Tuntaskan Misi Juara di Laga Kontra RANS Cilegon FC

- Kamis, 30 Desember 2021 | 10:35 WIB
Persis Solo (ligaindonesiabaru.com)
Persis Solo (ligaindonesiabaru.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah memastikan tiket promosi ke Liga 1, Persis Solo masih harus menuntaskan misi menjadi juara Liga 2 2021.

Untuk menuntaskan misi tersebut, Laskar Sambernyawa harus mengalahkan RANS Cilegon FC pada pertandingan final yang akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis, 30 Desember 2021, malam nanri.

Pelatih Persis, Eko Purjianto mengakui jika perjalanan timnya belum selesai karena masih ada misi yang harus diruntaskan.

Baca Juga: Betah di Billboard 200, The Dreaming Milik Monsta X Bertahan di Minggu Kedua

"Pemain sudah siap, tidak ada yang cedera. Yang pasti kami bersyukur karena kami bisa lolos untuk ke Liga 1 setelah sekian lama. Tapi perjalanan belum selesai masih ada partai final. Kami harus tetap kerja keras melawan RANS Cilegon FC," ungkap Eko seperti dikutip BandungNewsOhoto dari laman PT Liga Indonesia Baru.

Dikatakannya, pertandingan final kontra RANS Cilegon FC sangat dinantikan para pemainnya.

"Laga final yang ditunggu-tunggu pemain, kemarin semifinal sudah kami lalui. Tingkat stres tentu sangat tinggi, pemain ingin memainkan pertandingan dan menjuarai kompetisi Liga 2, pasti kami ingin yang terbaik untuk Persis Solo," sambungnya.

Baca Juga: 5 Berita Terpopuler 29 Desember 2021, Dari Lokasi Nobar Final Piala AFF 2020 Hingga Dowoon Tinggalkan Day6

RANS Cilegon FC bukanlah lawan yang asing bagi Persis. Keduanya pernah bersua di babak perempat final Grup X Liga 2 dengan hasil kemenangan 4-3 untuk pasukan Rahmad Darmawan. Dari hasil tersebut, Eko mengaku banyak mengambil pelajaran.

"Kita tahun RANS tim kuat dan kami banyak belajar dari kekalahan kemarin di babak awal delapan besar," katanya.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X