• Selasa, 29 November 2022

RANS Cilegon FC vs Persis Solo, RD: Partai Final Lebih Enjoy

- Kamis, 30 Desember 2021 | 15:26 WIB
Rahmad Darmawan (ligaindonesiabaru.com)
Rahmad Darmawan (ligaindonesiabaru.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - RANS Cilegon FC akan bertarung dengan Persis Solo pada pertandingan final Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis, 30 Desember 2021 malam nanti.

Meski sudah memastikan tiket promosi ke Liga 1, kedua tim dipastikan bakal tetap bersaing menjadi yang terbaik.

Pelatih RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan mengakui tingkat ketegangan pertandingan final akan sedikit lebih turun dibanding saat semifinal. Untuk itu ia berharap para pemain tetap menjaga profesionalitas guna memboyong trofi juara.

Baca Juga: Lantik 361 PNS Dalam Jabatan Fungsional, Bupati Garut Singgung Tekanan Politik

"Menghadapi partai final tentu laga ini penting, tetap buat kami untuk terus kami serius menatap setiap pertandingan. Walaupun tentu atmosfernya berbeda saat kami bermain di semifinal karena disitu hidup mati," kata RD seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

"Tapi partai final ini mungkin akan lebih main enjoy, lebih lepas, karena level stres kami sudah menurun. Tapi saya berharap pemain tampil serius untuk menunjukkan performanya sebaik mungkin," sambungnya.

"Saya yakin pertandingan ini akan lebih menarik dari sebelumnya, karena kedua tim pasti akan bermain lebih lepas, dan ini tentu bisa menghibur para pecinta sepak bola," jelas RD.

Baca Juga: Soal Varian Omicron, Ini Perintah Kapolri untuk Kapolda Jelang Tahun Baru 2022

Dengan terbatasnya waktu persiapan, mantan pelatih Madura United FC ini mengaku tidak melakukan banyak persiapan teknis dan lebih fokus menjaga kebugaran Cristian Gonzales dan kolega.

"Kami lebih menitikberatkan kepada recovery untuk semua pemain, karena memang waktunya dua hari. Kalaupun ada sesi pemahaman game plan dan sifatnya pemeliharaan kondisi dan mengingatkan pemain soal apa yang harus mereka lakukan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia 2022: Jerman Nyaris Pulang Kampung Cepat

Senin, 28 November 2022 | 05:26 WIB
X