• Rabu, 28 September 2022

Jangan Lewatkan, Ini Link Live Streaming RANS Cilegon FC vs Persis Solo

- Kamis, 30 Desember 2021 | 20:41 WIB
Preskon RANS Cilegon FC vs Persis (ligaindonesiabaru.com)
Preskon RANS Cilegon FC vs Persis (ligaindonesiabaru.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - RANS Cilegon FC dan Persis Solo akan memainkan partai final Liga 2 2021 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis, 30 Desember 2021, mulai pukul 21.00 WIB.

Kendati sudah memastikan promosi ke Liga 1 musim depan, RANS Cilegon FC dan Persis sudah bertekad bertarung habis-habisan untuk menuntaskan misi meraih gelar juara.

"Partai final ini mungkin akan lebih main enjoy, lebih lepas, karena level stres kami sudah menurun. Tapi saya berharap pemain tampil serius untuk menunjukkan performanya sebaik mungkin.Saya yakin pertandingan ini akan lebih menarik dari sebelumnya, karena kedua tim pasti akan bermain lebih lepas, dan ini tentu bisa menghibur para pecinta sepak bola," ujar pelatih RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan seperti dikutip BandungNewsPhoto di laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Baca Juga: Diskar PB Kota Bandung Luncurkan Sprinkler Warga dan Kojing Cegah Kebakaran di Kawasan Padat Penduduk

"Laga final yang ditunggu-tunggu pemain, kemarin semifinal sudah kami lalui. Tingkat stres tentu sangat tinggi, pemain ingin memainkan pertandingan dan menjuarai kompetisi Liga 2, pasti kami ingin yang terbaik untuk Persis Solo," timpal pelatih Persis, Eko Purjianto.

Sebelumnya, Martapura Dewa United menyusul RANS Cilegon FC dan Persis Solo promosi ke Liga 1 musim depan setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta 1-0 pada pertandingan perebutan tempat ketiga Liga 2 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis, 30 Desember 2021.

Baca Juga: Bandung Punya Inovasi Mobil Derek Bandrek Pertama di Indonesia, Parkir Liar Siap-siap Diderek

Dalam pertandingan krusial ini, gol tunggal kemenangan Martapura Dewa United dicetak Gufroni Al Maruf pada masa injury time babak pertama.

Di sepanjang babak kedua, PSIM berjuang untuk mencetak gol penyeimbang. Namun, sejumlah peluang yang didapatkan tim asuhan Seto Nurdiantoro ini gagal membuahkan hasil. Hingga pertandingan berakhir, keunggulan 1-0 Madura United bisa dipertahankan.

Baca Juga: Donasikan Dana Rp 1 Miliar untuk Anak Panti Asuhan, Lee Je Hoon: Terima Kasih Lee Jong Suk!

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X