• Rabu, 10 Agustus 2022

Persis Juara Liga 2, Solo Full Senyum Membahana

- Jumat, 31 Desember 2021 | 09:41 WIB
Persis Solo juara (twitter.com/@persisofficial)
Persis Solo juara (twitter.com/@persisofficial)

BANDUNGNEWSPHOTO - Persis Solo baru saja menasbihkan diri sebagai klub terbaik di Liga 2 2021. Penobatan itu terjadi setelah Laskar Sambernyawa mengalahkan RANS Cilegon FC 2-1 pada pertandingan final Liga 2 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis, 30 Desember 2021 malam.

Irfan Bachdim menjadi bintang kemenangan Persis pada pertandingan puncak. Mantan pemain Bali United dan PSS Sleman itu memborong dua gol kemenangan Laskar Sambernyawa.

Usai kemenangan itu, publik sepakbola dan warganet mengekspresikan kegembiraan dan kebanggaan mereka dengan ungkapan SOLO FULL SENYUM. Ungkapan itu kemudian menjadi trending di berbagai platform media sosial.

Baca Juga: Dugaan Kasus Prostitusi Online, Artis Sinetron Berinisial CA Ditangkap Polisi di Hotel Mewah

"HARI INI SURAKARTA FULL SENYUM," demikian pernyataan yang diposting di akun Twitter Persis Solo sesaat setelah memastikan gelar juara.

Selanjutnya, berbagai komentar, termasuk yang bikin ngakak bermunculan. Sebagian besar menunjukkan betapa bangganya warga Solo dengan prestasi klub yang tergolong legendaris ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV di Malam Tahun Baru, Jangan Lewatkan Dua Film Bioskop Spesial Layak Tonton

Dalam video dan gambar yang beredar, tampak warga Kota Solo melakukan konvoi, baik dengan kendaraan roda empat maupun sepeda motor.

Selain gelar juara, Persis juga promosi ke Liga 1 musim depan bersama RANS Cilegon FC dan Martapura Dewa United.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

35 Tahun Arema, Ali Rifki Mengaku Terharu

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:06 WIB
X