Chelsea vs Liverpool: Si Biru dan Si Merah Berbagi Poin

- Senin, 3 Januari 2022 | 09:03 WIB
Chelsea vs Liverpool (twitter.com/@ChelseaFC)
Chelsea vs Liverpool (twitter.com/@ChelseaFC)

BANDUNGNEWSPHOTO - Chelsea dan Liverpool harus puas bermain imbang 2-2 pada pertandingan lanjutan Luga Utama Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu, 2 Januari 2022 malam.

Tampil di kandang lawannya, Liverpool sepertinya bakal tampil dominan ketika mereka mampu unggul 2-0 dengan cepat di awal babak pertama.

Sadio Mane membuka keunggulan Si Merah saat pertandingan baru memasuki menit kesembilan. Kemudian, Mohamed Salah menggandakan keunggulan Si Merah pada menit ke-26.

Baca Juga: 5 Berita Terpopuler 2 Januari 2022, Dari Prestasi Pratama Arhan Hingga Hoax Rio Ramadhan Meninggal Dunia

Namun, Chelsea memberikan respon cepat setelah tertinggal 0-2. Pada menit 42, Mateo Kovacic membobol gawang Liverpool untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Pada masa injury time babak pertama, giliran Christian Pulisic yang membobol gawang Liverpool sehingga skor 2-2 menghiasi akhir babak pertama.

Di babak kedua, sejumlah peluang yang didapatkan Chelsea maupun Liverpool gagal membuahkan gol. Hingga akhir laga, skor imbang 2-2 tak mengalami perubahan.

Baca Juga: Getafe vs Real Madrid: El Real Derita Kekalahan Kedua

Tambahan satu angka tak mengubah posisi keduanya di peringkat 2 dan 3. Chelsea berada di peringkat kedua dengan nilai 43, terpaut 10 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Sedangkan Liverpool satu tingkat di bawahnya dengan nilai 42, hasil 12 kali menang, 6 imbang dan 2 kalah.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Tempatkan Genoa di Bibir Jurang Degradasi

Minggu, 15 Mei 2022 | 22:33 WIB
X