• Jumat, 1 Juli 2022

Tak Didampingi Pelatih Kepala, Bali United Siap Hadapi Persebaya

- Selasa, 4 Januari 2022 | 23:45 WIB
Bali United latihan (baliutd.com)
Bali United latihan (baliutd.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Bali United akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan tunda putaran pertama Liga 1 2021/2022 tanpa pelatih kepala, Stefani Cugurra Teco.

Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion U Gusti Ngurah Rai Denpasar, Rabu, 5 Januari 2022. Teco absen karena sedang melanjutkan lisensi kepelatihan A Pro di Brasil.

Kendati demikian, ssisten pelatih, Yogie Nugraha mengungkapkan, persiapan yang dijalankan skuadnya terbilang normal dan sesuai hasil evaluasi dari laga sebelumnya.

Baca Juga: Arema FC Umumkan Perektutan Dua Pemain Anyar, Satu Mantan Persib

“Kami sudah mempersiapkan diri dari evaluasi laga terakhir menghadapi Madura United yang lalu dan kami sudah sangat siap menghadapi laga selanjutnya. Kami adalah tim professional yang tetap melakukan persiapan secara normal meskipun sosok Coach Teco yang tidak menemani saat ini," kata Yogie seperti dikutip BandungNewsPhoto dari laman resmi klub.

"Yang pasti pesan dari Coach Teco sudah ada untuk kami dan bersiap berjuang pada laga menghadapi Persebaya,” tambahnya.

Yogie akan dibantu oleh jajaran tim pelatih lainnya dalam mempersiapkan dan menjalankan intruksi arahan dari Coach Teco yang berada di Brasil. Meskipun demikian, kesulitan tidak terlalu dirasakan.

Baca Juga: Wilayah Level 1 dan 2 Bisa Gelar PTM 100 Persen Mulai 10 Januari 2022

“Kesulitan tidak terlalu karena ini hal normal. Kami tim pelatih tentu melatih tim yang professional, hanya sosok Coach Teco tidak ada sementara bersama kami. Kami akan menghadapi tim besar Persebaya, dan kami respek dengan tim mereka. Kami siap laga besok karena bisa bermain di daerah kami dan pastinya laga akan berlangsung menarik," tegasnya.***

 

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: baliutd.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bali United Ditekuk Visakha FC 2-5 di Piala AFC

Senin, 27 Juni 2022 | 19:04 WIB

Piala Presiden 2022, Barito Putera Tekuk Persija

Sabtu, 18 Juni 2022 | 23:50 WIB

Joanderson Bawa Persik Tekuk Persikabo 1973

Minggu, 12 Juni 2022 | 19:49 WIB
X