• Selasa, 29 November 2022

Persebaya Bongkar Ketidaklayakan Ruang Ganti Stadion Ngurah Rai, Aji Santoso: Ruangannya Sempit dan Panas!

- Kamis, 6 Januari 2022 | 13:47 WIB
Taisei Marukawa di ruang ganti Stadion I Gusti Ngurah Rai (persebaya.id)
Taisei Marukawa di ruang ganti Stadion I Gusti Ngurah Rai (persebaya.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Persebaya Surabaya terus mengkritisi fasilitas "sederhana" di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, yang dijadikan salah satu venue pertandingan putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Stadion itu pertama kali digunakan untuk pertandingan antara Persebaya dan Bali United, Rabu, 5 Januari 2022 malam. Dalam pertadingan tunda pekan ke-17 itu, Persebaya mengalahkan Bali United 3-1.

Salah satu fokus yang dikritisi Persebaya adalah ruang ganti yang sempit sehingga para pemainnya harus berdesak-desakan.

Baca Juga: Mengenal Kebun Binatang Bandung dan Atraksi Satwa yang Ada di Dalamnya

Baca Juga: Penampakan Pakaian Bandara Chaeyoung TWICE, Ratu Tak Terganggu yang Bikin Haters Mundur Teratur

Sebelumnya, kondisi ruang ganti sempat diunggah akun Twitter milik Persebaya sebelum laga dimulai. Dari situ tampak pemandangan kursi merah berjajar layaknya acara resepsi pernikahan. Baju pemain pun terlihat hanya diletakkan di atas kursi tersebut.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari laman resmi Persebaya, sebenarnya di dalam locker room masih terdapat dua ruangan lagi. Namun ukurannya yang tidak terlalu besar, membuat masing-masing ruangan dibagi peruntukannya. Salah satu ruangan yang ukurannya Sekitar 36 meter persegi berisikan barang-barang kebutuhan tim.

Sementara satu ruangan lagi dengan ukuran yang hampir mirip, digunakan pemain untuk melakukan perenggangan. Itupun harus bergantian. Jika biasanya ada lima sampai enam pemain bisa berjajar melakukan pemanasan, di ruangan ini hanya cukup untuk satu pemain.

Baca Juga: Jae Tinggalkan DAY6, Netizen Perbincangkan Misteri Deretan Angka di Tangan

Baca Juga: Indra Mustafa Tinggalkan Persib, Dari Pemain Persija Hingga Omid Nazaro Doakan Kesuksesan

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: persebaya.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia 2022: Jerman Nyaris Pulang Kampung Cepat

Senin, 28 November 2022 | 05:26 WIB
X