• Selasa, 29 November 2022

Bayern Muenchen vs Borussia Moenchengladbach: Laju Pemuncak Klasemen Terhambat Kekalahan Ketiga

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 08:22 WIB
Laju Bayern Muenchen terhambat kekalahan 1-2 dari Borussia Moenchengladbach pada pertandingan pembuka tahun 2022 Bundesliga di Stadion Aliianz Arena, Sabtu, 8 Januari 2022 dini hari WIB (twitter.com/@FCBayern)
Laju Bayern Muenchen terhambat kekalahan 1-2 dari Borussia Moenchengladbach pada pertandingan pembuka tahun 2022 Bundesliga di Stadion Aliianz Arena, Sabtu, 8 Januari 2022 dini hari WIB (twitter.com/@FCBayern)

BANDUNGNEWSPHOTO - Laju Bayern Muenchen terhambat kekalahan 1-2 dari Borussia Moenchengladbach pada pertandingan pembuka tahun 2022 Bundesliga di Stadion Aliianz Arena, Sabtu, 8 Januari 2022 dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Bayern sebenar membuka pertandingan dengan cukup baik. Bahkan, mereka bisa unggul terlebih dahulu melalui gol Robert Lewandowski yang memanfaatkan umpan Thomas Mueller pada menit 18.

Robert Lewandowski (Twitter.com/@FCBayern)

Namun, sembilan menit kemudian, situasi berubah ketika Florian Neuhaus membobol gawang Sven Ulreich untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Baca Juga: Swindon Town vs Manchester City: Masih Dikejutkan Gol Balasan, The Citizen Melaju di Piala FA

Baca Juga: 5 Berita Terpopuler 7 Januari 2022, Dari Pemakaman Kim Mi Soo Hingga Duel Persela Kontra Persipura

Buktinya, pada menit 31. Glafbach malah berbalik unggul, kali ini melalui gol Stefan Lainer yang memanfaatkan umpan matang Luca Netz. Keunggulan 2-1 tim tamu bertahan hingga turun minum.

Di sepanjang babak kedua, upaya Bayern untuk kembali bangkit tak membuahkan hasil. Hingga pertandingan berakhir, tuan rumah harus mengakui kekalahan 1-2 dari tamunya.

Meski kalah, Bayern masih kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan mengoleksi nilai 43. Dari 18 pertandingan yang sudah dimainkan, Bayern mencatat 14 kali menang, sekali imbang dan 3 kalah.

Baca Juga: Sekda Jabar Ajak BUMD Buat Rencana Kerja Bersama Untuk Sinergikan Program

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia 2022: Jerman Nyaris Pulang Kampung Cepat

Senin, 28 November 2022 | 05:26 WIB
X