• Jumat, 28 Januari 2022

PSM vs Madura United, Penalti Anco Jansen Menangkan Juku Eja

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 19:50 WIB
PSM vs Madura United (twitter.com/@Liga1Match)
PSM vs Madura United (twitter.com/@Liga1Match)

BANDUNGNEWSPHOTO - PSM Makassar mencatat kemenangan 1-0 atas Madura United pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Sabtu, 8 Januari 2022.

Dalam pertandingan ini, baik PSM maipun Madura United berupaya menekan pertahanan lawannya sejak kick-off digulirkan. Namun, sejumlah peluang yang didapatkan belum membuahkan hasil.

Pada menit 42, PSM akhirnya bisa membuka keunggulan setelah Madura United dihukum tendangan penalti akibat pelanggaran ayang dilakukan pemainnya.

Baca Juga: Pasar Lembursitu Sukabumi Selesai Direvitalisasi dengan Anggaran Rp10 miliar

Baca Juga: Lama Tak Muncul sebagai Grup, Fans BLACPINK Mulai Kesal: Mereka Seperti Selebritis Instagram

Anco Jansen yang dipercaya menjadi algojo tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol. Ia berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan membuka keunggulan 1-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, PSM berhasil mempertahankan keunggulannya hingga pertandingan berakhir. Meskipun Madura United mendapatkan sejumlah peluang, PSM mampu mengamankan gawangya dari kebobolan.

Berkat kemenangan itu, PSM memperbaiki posisinya ke peringkat 10 dengan mengumpulkan nilai 23, hasil dari 5 kali menang, 8 imbang dan 5 kekalahan.

Baca Juga: Kehilangan Kemenangan dari Persipura, Persela Songsong Duel Lawan Persita

Baca Juga: Grammy Awards 2022 Ditunda, Ini Nominasi Penghargaan Record of The Year

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X