• Minggu, 23 Januari 2022

Dikritisi Persebaya, Ruang Ganti Stadion Ngurah Rai Diperbaiki PT LIB dan Pemprov Bali

- Selasa, 11 Januari 2022 | 15:06 WIB
Ruang ganti Stadion I Gusti Ngurah Rai (ligaindonesiabaru.com)
Ruang ganti Stadion I Gusti Ngurah Rai (ligaindonesiabaru.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sindiran Persebaya Surabaya yang memposting video suasana ruang ganti di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denasar, usai pertandingan kontra Bali United, 5 Januari 2022 lalu, mendapatkan respon dari PT Liga Indonesia Baru.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru, Selasa, 11 Januari 2022, akibat postingan itu, publik sempat mempertanyakan kondisi salah satu ruang ganti di stadion tersebut yang dinilai kurang layak untuk menggelar hajatan sebesar BRI Liga 1 2021/2022.

Sebagai operator BRI Liga 1 2021/2022, PT LIB langsung berkomunikasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali. Hasilnya, sudah dilakukan perbaikan pada ruang ganti tersebut.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Live Konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa, Malam Ini Mulai Pukul 18.30 WIB!

Baca Juga: Fischl von Luftschloss Narfidort, Sosok Unik dan Menarik di Genshin Impact

Sebelumnya, ada dua ruang terpisah dalam ruang ganti yang dimaksud. Kondisi tersebut mengesankan ukuran ruang ganti terbilang kecil. Ditambah lagi, dalam video yang beredar ke publik, lebih memperlihatkan lorong di luar ruang ganti. Bukan kondisi di dalam ruang ganti.

Karena itu, dalam perbaikan yang sudah dilakukan pemerintah setempat, tembok penyekat yang berada di antara dua ruang itu dibongkar. Hal itu membuat ruang ganti yang sudah direnovasi ukurannya menjadi lebih luas.

Ruang ganti Stadion Ngurah Rai Denpasar (twitter.com/@pt_lib)

“Ruang ganti yang sudah direnovasi jelas lebih panjang dibanding sebelumnya. Lebih lapang. Fasilitas lain seperti loker, kamar mandi, kursi, meja sampai dengan AC tetap tersedia. Sesuai dengan kebutuhan tim. Kami ucapkan terima kasih kepada Pemprov Bali atas perbaikan yang sudah dilakukan,” jelas Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

Baca Juga: Hengky Kurniawan Undang Jenderal Dudung Abdurachman Ngopi Bareng di Bandung Barat

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

La Liga Spanyol: Real Betis Hantam Espanyol

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:24 WIB

Piala Liga Jerman: Hoffenheim Disingkirkan Freiburg

Kamis, 20 Januari 2022 | 09:39 WIB
X