• Jumat, 28 Januari 2022

Gol Menit 122 Alexis Sanchez ke Gawang Juventus, Bawa Inter Milan Juarai Piala Super Italia

- Kamis, 13 Januari 2022 | 09:41 WIB
Inter Milan juara Piala Super Italia (twitter.com/@inter)
Inter Milan juara Piala Super Italia (twitter.com/@inter)

BANDUNGNEWSPHOTO - Inter Milan tampil sebagai kampiun Piala Super Italia usai menundukkan Juventus 2-1 melalui babak perpanjangan waktu pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis, 13 Januari 2022 dini hari WIB.

Alexis Sanchez menjadi bintang kemenangan Inter ketika ia mencetak gol penentu kemenangan pada menit terakhir babak perpanjangan waktu.

Tampil dengan skuad lengkap, termasuk Edin Dzeko yang baru pulih dari Covid-19, Inter tertinggal lebih dulu oleh gol Weston McKennie usai memanfaatkan umpan Alvaro Morata pada menit 25.

Baca Juga: Piala Super Spanyol: Singkirkan Barcelona Secara Dramatis, Real Madrid Melaju ke Final

Baca Juga: Tottenham Hotspur vs Chelsea 0-1: Melaju ke Final Piala Liga Inggris, The Blues Menanti Liverpool atau Arsenal

Namun, Inter bisa mencetak gol penyeimbang melalui eksekusi tendangan penalti yang dilakukan Lautaro Martinez pada menit 35.

Lautaro Martinez (twitter.com/@inter)

Di babak kedua, Inter dan Juventus sama-sama kesulitan membongkar gawang lawannya. Karena skor 1-1 bertahan hingga waktu normal berakhir, pemenang pertandingan harus ditentukan melalu babak tambahan.

Ketika penyelenggaran bersiap melanjutkan laga melalui adu tendangan penalti, publik tuan rumah bersirak ketika Sanchez yang merupakan pemain pengganti mencetak gol penentu kemenangan di menit 122.

Alexis Sanchez (twitter.com/@inter)

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

La Liga: Real Sociedad Ditahan Getafe Tanpa Gol

Senin, 24 Januari 2022 | 09:53 WIB
X