• Minggu, 26 Juni 2022

Link Live Streaming #PersijaDay: Macan Kemayoran Ogah Tersandung Lagi Saat Hadapi Persela

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:42 WIB
Persipura vs Persija (ligaindonesiabaru.com)
Persipura vs Persija (ligaindonesiabaru.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Persija Jakarta akan membuka pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu, 15 Januari 2022, pukul 19.00 WIB.

Setelah kekalahan 1-2 dari Persupura Jayapura pada laga sebelumnya, Macan Kemayoran tak mau tersandung lagu pada #PersijaDay kali ini.

Pelatih Persija, Angelo Alessio mengaku sudah melakukan evaluasi. Salah satu catatannya yakni tren negatif Persija di babak pertama.

Baca Juga: Mengenal Karakter Levi Ackerman di Attack on Titan

Baca Juga: Gagah dan Tampan, 5 Fakta Uzui Tengen di Demon Slayer

"Semua pemain harus menunjukkan determinasi dan daya juang. Bila itu bisa kami lakukan, kami akan bermain baik dan mendapatkan poin penuh. Karakter seperti itu harus ada dalam setiap pertandingan Persija, melawan siapa pun,” tutur Angelo seperti dikutip BandungNewsPhoto.com dari laman PT Liga Indonesia Baru.

Soal kekuatan lawannya, Angelo tak memandang posisi Persela ada di bawah Persija. Justru, keberadaan Persela di peringkat ke-17 dinilai berbahaya karena pastinya memiliki semangat yang lebih untuk keluar zona merah.

“Memang Persela ada di papan bawah. Tapi, bermain dengan tim di papan bawah tidak mudah karena mereka memiliki motivasi 100 persen atau lebih untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen,” ucap pelatih berusai 56 tahun itu.

Baca Juga: Mengenal Venti, Sang Penyair Angin di Genshin Impact

Baca Juga: Kelewat Nonton, Ini Link Streaming Film Tentang Ibu yang Dibintangi Jajang C. Noer

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Presiden 2022, Barito Putera Tekuk Persija

Sabtu, 18 Juni 2022 | 23:50 WIB

Joanderson Bawa Persik Tekuk Persikabo 1973

Minggu, 12 Juni 2022 | 19:49 WIB
X