• Jumat, 28 Januari 2022

Bundesliga: Hoffenheim Harus Akui Keunggulan Union Berlin

- Minggu, 16 Januari 2022 | 00:01 WIB
Union Berlin vs Hoffenheim (twitter.com/@tsghoffenheim)
Union Berlin vs Hoffenheim (twitter.com/@tsghoffenheim)

BANDUNGNEWSPHOTO - Hoffenheim harus mengakui keunggulan Union Berlin 1-2 pada pertandingan lanjutan Bundesliga di Stadion Alte Fiersterei, Sabtu, 15 Januari 2022 malam.

Bertanding di kandang lawannya, Hoffenheim sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu melalui gol bunuh diri pemain Union Berlin, Timo Baumgard pada menit ke-16.

Namun, pada menit ke-22, Union Berlin bisa mencetak gol penyeimbang melalui aksi Andreas Voglsammer memanfaatkan umpan Bastian Oczipka. Kedudukan 1-1 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Bundesliga: Hattrick Lewandowski ke Gawang Cologne Bikin Bayern Muenchen Nyaman di Puncak Klasemen

Baca Juga: Setelah Sanjung Ghozali dan Bantu Pelukis Braga, Ridwan Kamil Sukses Jual Lukisan Wajahnya di NFT Rp 45,9 Juta

Di babak kedua, petaka buat Hoffenheim datang pada menit 73 ketika Grischa Proemel membobol gawang mereka untuk kedua kalinya dan tak terbalaskan hingga pertandingan berakhir.

Akibat kekalahan itu, Hoffenheim tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 31, hasil 9 kali menang, 4 imbang dan 6 kalah.

Sedangkan Union Berlin meransksek ke zona Liga Champions, tepatnya peringkat 4 dengan mengumpulkan nilai 31, hasil 8 kali menang, 7 imbang dan 4 kalah.***

 

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

La Liga: Real Sociedad Ditahan Getafe Tanpa Gol

Senin, 24 Januari 2022 | 09:53 WIB
X