• Kamis, 19 Mei 2022

La Liga Spanyol: Real Betis Hantam Espanyol

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:24 WIB
Para pemain Real Betis merayakan kemenangan atas Espanyol pada pertandingan La Liga Spanyol di Stadion RCDE, Sabtu, 22 Januari 2022 dini hari WIB (twitter.com/@realbetis)
Para pemain Real Betis merayakan kemenangan atas Espanyol pada pertandingan La Liga Spanyol di Stadion RCDE, Sabtu, 22 Januari 2022 dini hari WIB (twitter.com/@realbetis)

BANDUNGNEWSPHOTO - Real Betis terus berupaya merapatkan persaingan dengan dua peringkat teratas, Real Madrid dan Sevilla setelah menundukkan Espanyol 4-1 pada pertandingan lanjutan La Liga di Stadion RCDE, Sabtu, 22 Januari 2022 dini hari WIB.

Berkat kemenangan tersebut, Real Betis memang masih tertahan di peringkat ketiga dengan nilai 40, hasil 12 kali menang, 4 imbang dan 6 kalah. Namun, nilai Real Betis tinggal terpaut 9 poin dari Real Madrid di puncak klasemen dan 5 dari Sevilla di peringkat 2.

Dalam pertandingan ini, Real Betis sempat dikejutkan oleh gol tuan rumah yang dicetak Raul de Tomas yang berhasil memaksimalkan umpan Oscar Gil pada menir 14.

Baca Juga: Buntut Kontroversi Pernyataan Arteria Dahlan, Giliran #IndonesiaTanpaPDIP Trending Topic

Real Betis baru bisa mencetak gol penyeimbang melalui eksekusi penalti Borja Iglesias pada menit 31.

Selebrasi Borja Iglesias (twitter.com/@RealBetis)

Enam menit berselang, Real Betis berhasil membalikkan keadaan melalui gol Guido Rodriguez memanfaatkan umpan Nabil Fekir. Keunggulan 2-1 Real Betis bertahan hingga turun minum.

Selebrasi gol Guido Rodriduez (twitter.com/@RealBetis)

Di babak kedua, Borja mencetak gol keduanya untuk membawa Real Betis unggul 3-1, kali ini stelah memanfaatkan umpan Sergio Canales.

Baca Juga: Soal Kontroversi Arteria Dahlan, Ketua MUI: Tak Cukup Hanya Meminta Maaf

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Tempatkan Genoa di Bibir Jurang Degradasi

Minggu, 15 Mei 2022 | 22:33 WIB
X