• Kamis, 19 Mei 2022

Bundesliga: Brace Kruse Bawa Union Berlin Permalukan Moenchengladbach

- Minggu, 23 Januari 2022 | 08:08 WIB
Max Kruse menjadi bintang kemenangan Union Berlin melalui dia gol yang diborongnya ke gawang Moenchengladbach (twitter.com/@fcunion)
Max Kruse menjadi bintang kemenangan Union Berlin melalui dia gol yang diborongnya ke gawang Moenchengladbach (twitter.com/@fcunion)

BANDUNGNEWSPHOTO - Union Berlin terus menjaga asa untuk tampil di Liga Champions musim depan setelah mengalahkan Borussia Moenchengladbach 2-1 pada pertandingan lanjutan Bundesliga di Stadion Borussia Park, Sabtu, 22 Januari 2022 malam.

Berkat kemenangan itu, Union Berlin berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 34, hasil 9 kali menang, 7 imbang dan 4 kalah.

Sedangkan Moenchengladbach tertahan di peringkat 12 dengan mengumpulkan nilai 22, hasil 6 kali menang, 4 imbang dan 10 kalah.

Baca Juga: Bundesliga: Bayer Leverkusen Gebuk Augsburg

Dalam pertandingan ini, Max Kruse menjadi bintang kemenangan Union Berlin melalui dua gol yang diborongnya ke gawang Moenchengladbach.

Kruse membuka keunggulan Union Berlin melalui eksekusi tendangan penalti pada menit 18.

Lima menit sebelum turun minum, Moenchengladbach sempat mencetak gol penyeimbang melalui Kouadio Kone yang berhasil memanfaatkan umpan Jonas Hoffman.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Minggu 23 Januari 2022, Malam Ini Liga Inggris Chelsea Vs Spurs Mulai Pukul 23.00 WIB

Setelah sempat mengalami kesulitan membongkar pertahanan Moenchengladbach, Kruse berhasil memastikan kemenangan Union Berlin melalui golnya pada menit 84 memanfaatkan umpan Niko Giesselmann.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Tempatkan Genoa di Bibir Jurang Degradasi

Minggu, 15 Mei 2022 | 22:33 WIB
X