• Kamis, 19 Mei 2022

Crystal Palace vs Liverpool: Si Merah Amankan Kemenangan Tandang

- Senin, 24 Januari 2022 | 00:07 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Liga Utama Inggris di Stadion Selhurst Park, Minggu, 23 Januari 2022 malam (twitter.com/@LFC)
Para pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Liga Utama Inggris di Stadion Selhurst Park, Minggu, 23 Januari 2022 malam (twitter.com/@LFC)

BANDUNGNEWSPHOTO - Liverpool menundukkan Crystal Palace 3-1 pada pertandingan lanjutan Liga Utama Inggris di Stadion Selhurst Park, Minggu, 23 Januari 2022 malam.

Bertanding di kandang lawannya, Si Merah sudah mampu membuka keunggulan melalui gol Virgil van Dijk yang sukses memanfaatkan umpan Andrew Robertson pada menit ke-8.

Virgil van Dijk (twitter.com/@LFC)

Pada menit 32, Alex Oxlade-Chamberlain menggandakan keunggulan Liverpool. Seperti gol pertama, kali ini Robertson juga yang memberikan assis buat Oxlade-Chamberlain. Keunggulan 2-0 Liverpool bertahan hingga turun minum.

Alex Oxlade-Chamberlain (twitter.com/@LFC)

Baca Juga: Tol Cisumdawu Akhirnya Beroperasi Senin 24 Januari 2022, Ridwan Kamil Akan Hadiri Langsung Peresmiannya

Di babak kedua, Crystal Palace sempat membuka asa dengan mencetak gol balasan pada menit 55 melalui gol Odsone Edouard memanfaatkan umpan Jean-Philippe Mateta.

Namun, pada menit ke-89, Liverpool menutup perlawanan Cristal Palace melalui gol Fabinho melalui tendangan penalti.

Fabinho (twitter.com/@LFC)

Berkat kemenangan itu, Liverpool memantapkan posisinya di peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi nilai 48, hasil 14 kali menang, 6 imbang dan 2 kalah. Liverpool terpaut 9 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Tempatkan Genoa di Bibir Jurang Degradasi

Minggu, 15 Mei 2022 | 22:33 WIB
X