• Kamis, 19 Mei 2022

Chelsea vs Tottenham Hotspur: The Blues Amankan Kemenangan

- Senin, 24 Januari 2022 | 07:00 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Liga Utama Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu, 23 Januari 2022 malam (twitter.com/@ChelseaFC)
Para pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Liga Utama Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu, 23 Januari 2022 malam (twitter.com/@ChelseaFC)

BANDUNGNEWSPHOTO - Chelsea menundukkan Tottenham Hotspur 2-0 pada pertandingan lanjutan Liga Utama Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu, 23 Januari 2022 malam.

Di sepanjang babak pertama, kedua kesebelasan masih menghadapi kendala untuk membongkar lini pertahanan lawannya. Skor 0-0 bertahan hingga pemain kedua tim bergerak ke ruang ganti.

Di awal babak kedua, Chelsea langsung membuat gebrakan. Kolaborasi dua winger, Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi menghasilkan gol pembuka keunggulan pada menit 47. Umpan Hudson-Odoi dimaksimalkan Ziyech untuk membobol gawang Tottenham.

Baca Juga: Crystal Palace vs Liverpool: Si Merah Amankan Kemenangan Tandang

Hanya berselang delapan menit, Chelsea berhasil menggandakan keunggulan, kali ini melalui gol Thiago Silva memanfaatkan umpan Mason Mount.

Itu menjadi gol terakhir dala pertandinga tersebut. Sebab, di sisa pertandinga, baik Chelsea maupun Tottenham tak mampu mencetak gol lagi.

Berkat kemenaga itu, Chelsea masih tertaha di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 47, hasil 13 kali menang, 8 imbang dan 3 kalah.

Baca Juga: Tol Cisumdawu Akhirnya Beroperasi Senin 24 Januari 2022, Ridwan Kamil Akan Hadiri Langsung Peresmiannya

Sedangkan Tottenham berada di peringkat 7 dengan mengumpulkan nilai 36, hasil 11 kali menang, 3 imbang dan 6 kalah.***

Chelsea

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Tempatkan Genoa di Bibir Jurang Degradasi

Minggu, 15 Mei 2022 | 22:33 WIB
X