• Selasa, 4 Oktober 2022

Bikin Ngakak, Jelang Tes di Sirkuit Mandalika, Aleix Espargaro Posting Kios Bensin Eceran

- Selasa, 8 Februari 2022 | 19:35 WIB
Pebalap Aprilia Racing Team Aleix Espargaro membagikan foto saat berjemur di hotel tempatnya menginap jelang tes Sirkuit Mandalika (Instagram/@aleixespargaro)
Pebalap Aprilia Racing Team Aleix Espargaro membagikan foto saat berjemur di hotel tempatnya menginap jelang tes Sirkuit Mandalika (Instagram/@aleixespargaro)

BANDUNGNEWSPHOTO - Hari pertama keberadaannya di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), dimanfaatkan pebalap MotoGP, Aleix Espargaro untuk berbagai aktivitas menjelang sesi tes MotoGP Mandalika.

Aktivitas yang dilakukan Aleix Espargaro ini terekam dalam foto-foto yang dibagikannya di akun Instagram pribadinya, @aleixespargaro, Selasam 8 Februari 2022.

Dalam postingannya, Aleix Espargaro menyapa Indonesia lewat caption-nya. "Selamat pagi Indonesia! What a beautiful island is Lombok, wild & nature!" tulisnya.

Baca Juga: Sumedang Masuk Aglomerasi Bandung Raya, PPKM Level 3 Cuma Berlaku di Jatinangor, Tanjungsari dan Cimanggung

Setidaknya, ada empat slide foto yang dibagikan pebalap Aprilia Racing Team itu dalam postingan itu. Pertama, saat berjemur di Hotel Novotel, tempatnya menginap.

Kemudian, ia menunjukkan gambar sedang bersepeda. Pada saat bersepeda itulah, perhatiannya mungkin tertuju kepada kios penjualan bensin di tepi jalan.

Postingan foto Aleix Espargaro yang menggambarkan penjual kelapa muda dan kios bensin eceran (Instagram/@aleixespargaro)

Sebab, dua postingan berikutnya adalah foto kios bensin dan kelapa muda serta empat anak berseragam SD yang melintasi kios bensin.

Baca Juga: Kabupaten Garut Kembali PPKM Level 2, Ini Hal yang Harus Diperhatikan

Netizen Indonesia tentu saja mengomentari postingan tersebut, tersebut foto kios bensin eceran di tepi jalan.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X