• Jumat, 19 Agustus 2022

Serie A: Danilo Selamatkan Juventus dari Kekalahan di Kandang Atalanta

- Senin, 14 Februari 2022 | 13:20 WIB
Para pemain Juventus merayakan gol ke gawang Atalanta pada pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Gewiss Senin, 14 Februari 2022 dini hari WIB (twitter.com/@JuventusFC)
Para pemain Juventus merayakan gol ke gawang Atalanta pada pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Gewiss Senin, 14 Februari 2022 dini hari WIB (twitter.com/@JuventusFC)

BANDUNGNEWSPHOTO - Juventus dan Atalanta harus puas bermain imbang 1-1 pada pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Gewiss, Senin, 14 Februari 2022 dini hari WIB.

Tambahan satu angka membuat posisi Juventus dan Atalanta tak beranjak dari peringkat 4 dan 5 dengan mengumpulkan nilai 46 dan 44.

Atalanta berhasil unggul lewat tembakan spektakuler Ruslan Malinovsky pada menit ke-76. Tetapi sundulan Danilo di injury time babak kedua berhasil menyelamatkan Juventus dari kekalahan.

Baca Juga: La Liga: Diwarnai Pengusiran Tiga Pemain, Luuk De Jong Selamatkan Barcelona dari Kekalahan di Kandang Espanyol

Baru berjalan tiga menit, Juventus sudah mendapatkan peluang pertamanya dari Dusan Vlahovic. Tembakan penyerang asal Serbia tersebut mengarah ke pojok gawang, tetapi Marco Sportiello mampu menghentikannya dengan baik.

Kontrol permainan di babak pertama dikuasai oleh Juventus. Pada menit ke-14, Paulo Dybala menciptakan peluang tercipta setelah bekerja sama dengan Weston McKennie. Sayang, upayanya masih belum menghasilkan gol.

Baca Juga: Ligue 1: Gol Kevin Gameiro Amankan Kemenangan Strasbourg di Kandang Angers

Sebuah insiden terjadi pada menit ke-31. Wojciech Szczesny yang keluar dari sarangnya berniat menyapu bola. Dia sempat berbenturan dengan Luis Muriel, tetapi wasit dan VAR tidak memberikannya kartu merah.

Tidak banyak peluang tercipta di sisa menit babak pertama. Atalanta sempat melancarkan serangan berbahaya, tetapi selalu dipatahkan barisan pertahanan yang digalang Matthijs de Ligt dan skor berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.

Sebagian kontrol permainan berhasil direbut oleh Atalanta. Pasukan Gian Piero Gasperini itu beberapa kali mencatatkan peluang, tapi pertahanan Juventus terlalu rapat untuk mereka tembus.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantap, Indonesia Kampiun Kejuaraan AFF U-16

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:02 WIB
X