• Kamis, 30 Juni 2022

Setelah 'Dikerjai' Wasit di Laga Kontra Farmel FC, Bandung United Siap Kalahkan PSBL Langsa

- Senin, 21 Februari 2022 | 14:07 WIB
Pelatih fisik Bandung United, Rizki Mubaraq (Instagram/@BandungUtd)
Pelatih fisik Bandung United, Rizki Mubaraq (Instagram/@BandungUtd)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sempat dirugikan wasit yang menghukum 4 pemainnya dengan kartu merah pada pertandingan kontra Farmel FC, Bandung United memastikan bakal melanjutkan perjuangannya di Grup X babak 32 Besar Liga 3.

Berbeka satu poin hasil imbang dengan PSDS Deli Serdang dan kekalahan kontroversial dari Farmel FC, Bandung United akan memainakan laga pamungkas melawan PSBL Langsa, Rabu, 23 Februari 2022.

Pelatih fisik Bandung United, Rizki Mubaraq mengatakan tim sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat dikalahkan Farmel FC 0-3 di Stadion Jala Krida AAL, Surabaya, Jawa Timur, Minggu 20 Februari 2022.

Baca Juga: Setelah Tiga Kekalahan Beruntun, Fans PSM Tuntut Kemenangan dari Persib

"Kami tetap bersyukur atas hasil di pertandingan ini. Kami sudah menampilkan permainan yang terbaik dan kalau dibilang memanas, iya kita bisa lihat kondisinya di lapangan seperti apa," kata Rizki seperti dikutip dari akun Instagram Bandung United.

Pada pertandingan tersebut, Bandung United kehilangan empat pemainnya karena dikartumerah oleh wasit Andri Novendra asal Pekanbaru. Sejumlah kartu merah mengundang perdebatan karena dinilai sangat merugikan tim Bandung.

Bandung United masih menyisakan satu pertandingan melawan PSBL Langsa pada 23 Februari 2022 mendatang. Untuk laga itu, Rizki mengutarakan tim akan tetap bermain semaksimal mungkin untuk bisa lolos ke fase berikutnya.

Baca Juga: Bangun Rasa Percaya Diri di Masa Pandemi dengan Self Love dan Self Care, Ini Caranya!

"Kami akan akan tetap menyelesaikan pertandingan (di Grup X) dan menikmatinya. Kami akan berusaha semaksimal mungkin di pertandingan terakhir nanti," ujar Rizki.***

 

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bali United Ditekuk Visakha FC 2-5 di Piala AFC

Senin, 27 Juni 2022 | 19:04 WIB

Piala Presiden 2022, Barito Putera Tekuk Persija

Sabtu, 18 Juni 2022 | 23:50 WIB

Joanderson Bawa Persik Tekuk Persikabo 1973

Minggu, 12 Juni 2022 | 19:49 WIB
X