• Rabu, 10 Agustus 2022

Serie A: Benamkan Salernitana, Inter Kembali Kudeta Napoli

- Sabtu, 5 Maret 2022 | 09:12 WIB
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez merayakan gol ke gawang Salernitana pada pertandingan lanjutan Serie A   di Stadion Giuseooe Meazza, Sabtu, 5 Maret 2022 (inter.it)
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez merayakan gol ke gawang Salernitana pada pertandingan lanjutan Serie A di Stadion Giuseooe Meazza, Sabtu, 5 Maret 2022 (inter.it)

BANDUNGNEWSPHOTO - Inter Milan membantai Salernitana 5-0 pada pertandingan lanjuran Serie A Liga Italia di Stadion Giuseooe Meazza, Sabtu, 5 Maret 2022, untuk kembali ke puncak klasemen.

Tambahan tiga angka membuat Inter menyalip Napoli dan AC Milan dari puncak klasemen dengan mengumpulkan nilai 58, hasil 17 kali menang, 7 imbang dan 3 kalah.

Sedangkan Salernitana main terbenam di dasar klasemen dengan mengumpulkan nilai 15, hasil 3 kali menang, 6 imbang dan 17 kalah.

Baca Juga: La Liga: Ditahan Alaves, Sevilla Buang Peluang Dekati Real Madrid

Dalam pertandingan ini, Lautaro Martinez merayakan akhir paceklik golnya dengan menciptakan hattrick.

Inter memimpin pada menit ke-22 ketika Nicolo Barella menembus pertahanan tim tamu untuk mengirimkan umpan terobosan yang luar biasa kepada Martinez yang lolos dari jebakan offside.

Martinez mengarahkan tendangannya ke sudut bawah gawang untuk mencetak gol pertamanya dalam 10 penampilan terakhir.

Baca Juga: 21 Pasar di Jabar Direvitalisasi Rp229,7 Miliar, Pasar Pasalaran dan Pasar Kue Weru Cirebon Rp22,7 Miliar

Barella dan Martinez kembali melakukan manuver mulai lini tengah sebelum turun minum. Martinez lalu menemukan ruang terbuka di antara dua pemain bertahan lawan dan sempat menunda tembakannya untuk memberi ruang kepadanya sebelum mengarahkan bola yang mengecoh Luigi Sepe yang menjaga gawang Salernitana.

Martinez menuntaskan hattricknya 11 menit setelah turun minum ketika Edin Dzeko mengirimkan bola kepada striker Argentina berusia 24 tahun itu untuk menjebol gawang Salernitana untuk ketiga kalinya.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X