• Sabtu, 13 Agustus 2022

Bundesliga: Jinakkan Cologne, Hoffenheim Tembus 4 Besar

- Senin, 7 Maret 2022 | 09:10 WIB
Hoffenheim memperpanjang mencatat empat kemenangan beruntun setelah mengalahkan Cologne 1-0 berkat gol Stefan Posch pada pertandingan lanjutan Bundesliga, Minggu, 6 Maret 2022 (twitter.com/@tsghoffenheim)
Hoffenheim memperpanjang mencatat empat kemenangan beruntun setelah mengalahkan Cologne 1-0 berkat gol Stefan Posch pada pertandingan lanjutan Bundesliga, Minggu, 6 Maret 2022 (twitter.com/@tsghoffenheim)

BANDUNGNEWSPHOTO - Hoffenheim memperpanjang mencatat empat kemenangan beruntun setelah mengalahkan Cologne 1-0 berkat gol Stefan Posch pada pertandingan lanjutan Bundesliga, Minggu, 6 Maret 2022.

Mengutip laman Bundesliga, ketika kickoff kedua tim yang berselisih empat poin dan keduanya menyimpan harapan finis dalam zona Eropa.

Keadaan itu membuat laga kedua tim berlangsung sengit di mana keduanya saling balas menekan.

Baca Juga: La Liga: Penalti Depay Menangkan Barcelona

Ihlas Bebou konstan mengancam gawang tuan rumah Cologne, di antaranya dari tembakan yang tipis di atas gawang dan kemudian saat tendangannya dekat tiang dimentahkan lawan.

Namun adalah Anthony Modeste yang menciptakan peluang gol paling besar, tetapi pemain Prancis itu tak bisa menyampun umpan Dejan Ljubicic padahal gawang lawan sudah tak terjaga.

Tuan rumah menciptakan momentumnya pada babak kedua yang kemudian berujung kepada gol, bahkan sempat membuat gol yang dibuat Modeste namun dianulir karena offside.

Baca Juga: Manchester City vs Manchester United: Brace De Bruyne dan Mahrez Menangkan The Citizen

Tak lama setelah itu malah tim tamu yang memimpin ketika Stefan Posch menyundul bola masuk gawang Cologne setelah meneruskan umpan silang nan cemerlang dari David Raum.

Andrej Kramaric berpeluang menggandakan kedudukan namun upaya jarak dekatnya digagalkan oleh Marvin Schwabe, sedangkan upaya Christoph Baumgartner justru membentur tiang gawang.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantap, Indonesia Kampiun Kejuaraan AFF U-16

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:02 WIB

35 Tahun Arema, Ali Rifki Mengaku Terharu

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:06 WIB
X