• Selasa, 29 November 2022

Liga 3: Mantap, Persikab Bantai PS Siak 4-0 di Laga Perdana Babak 16 Besar, Karo United vs Serpong City 0-0

- Senin, 7 Maret 2022 | 21:46 WIB
Persikab membantai PS Siak 4-0 di Stadion Joko Samudro, Gresik, Senin , 7 Maret 2022. (pssi.org)
Persikab membantai PS Siak 4-0 di Stadion Joko Samudro, Gresik, Senin , 7 Maret 2022. (pssi.org)

BANDUNGNEWSPHOTO - Persikab Kabupaten Bandung membuka perjuangannya di Grup BB babak 16 Besar Liga 3 dengan hasil gemilang. Tim berjuluk Dalem Bandung ini membantai PS Siak 4-0 di Stadion Joko Samudro, Gresik, Senin , 7 Maret 2022.

Laman resmi PSSI melaporkan, Persikab tampil spartan dalam penampilan perdana mereka di babak 16 besar, mereka langsung tancap gas tanpa basa-basi membobol empat gol ke gawang lawannya itu.

Gol-gol tersebut berasal dari Dwiki Mardiyanto di menit ke-61’ dan 68’, kemudian Ical pada menit ke-73’, dan satu gol lain dari Dimas Sukarno Putra menit ke-75’.

Baca Juga: Pemerintah Arab Saudi Cabut Aturan Keharusan PCR dan Karantina

Pelatih Persikab, Albert Rudiana bersyukur dengan hasil torehan timnya dengan membawa kemenangan pertama. “Ini semua berkat kerja keras para pemain, saya apresiasi mereka,” katanya.

“Kami kurang maksimal dalam laga ini, tentunya ini menjadi evaluasi bagi kami. Ini kekalahan terbesar kami. Saya aku lini bertahan kami bermain kurang maksimal, sore ini. Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya kami bisa meraih tiga poin,” tutur pelatih PS Siak, Sunardi.

Di pertemuan antara Karo United dan Serpong City FC harus berakhir imbang tanpa gol. Keduanya bermain sangat ketat dan seru, namun tidak ada gol dalam pertandingan tersebut. “Pertandingan berjalan baik meski sedikit ada permainan keras,” sebut pelatih Serpong City FC, Iwan Setiawan.

Baca Juga: Bambang Pamungkas Diperiksa Polda Metro Jaya Terkait Kasus Dugaan Penelantaran Anak

Bagi Karo United, melalui pelatihnya Suharto lebih menekankan kondisi pemainnya dan laga berlangsung aman. “Alhamdulillah laga berjalan lancar, pemain-pemain kita tidak ada yang cedera fatal. Kita sedikit kurang maksimal, lawan bisa mengorganisir pertahanan dengan baik, saya rasa ini hasil yang pantas,” ungkapnya.

Selanjutnya, mereka akan bermain kembali di hari Kamis tanggal 10 Maret 2022. Serpong City FC berhadapan dengan Persikab dan PS Siak bertemu Karo United.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia 2022: Jerman Nyaris Pulang Kampung Cepat

Senin, 28 November 2022 | 05:26 WIB
X