• Kamis, 30 Juni 2022

Liga 3: Imbang dengan Persidago, Tiket Promosi PSGC ke Liga 2 Ditentukan di Laga Pamungkas Kontra Persegres

- Kamis, 10 Maret 2022 | 20:32 WIB
Pemain PSGC dan Persidago berduel  pada pertandingan kedua Grup DD babak 16 Besar Liga 3 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis, 10 Maret 2022 (pssi.org)
Pemain PSGC dan Persidago berduel pada pertandingan kedua Grup DD babak 16 Besar Liga 3 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis, 10 Maret 2022 (pssi.org)

BANDUNGNEWSPHOTO - PSGC Ciamis kembali bermain imbang pada pertandingan kedua Grup DD babak 16 Besar Liga 3 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis, 10 Maret 2022. Kali ini, PSGC ditahan Persidagp Gorontalo 1-1.

Dalam pertandingan ini, Persidago unggul terlebih dahulu melalui gol Ismail Adam pada menit ke-3. Sedangkan gol balasan PSGC dicetak Ganjar Kurniawan menit ke-30.

“Salut kepada perjuangan anak-anak, mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya kami bisa menang dan meraih poin tambahan,” kata pelatih Persidago Romi S Malanua seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Selamat, Persikab Pastikan Promosi ke Liga 2

“Pertandingan yang sulit karena lawan juga sama-sama ingin meraih tiga poin. Kami juga sama, ingin ke Liga 2. Berat bagi kami melawan tim yang seperti itu, mental pemain bagus tadi sempat tertinggal, lalu bisa mengimbangi,” kata asisten pelatih PSGC, Dicky Adithia Nugraha.

Pada pertandingan sebelumnya, Mataram Utama juga bermain imbang 1-1 dengan Persegres Gresik. Gol Mataram Utama dicetak oleh Martua Sandeni Sidabutar pada menit ke-8’, gol Persegres dicetak oleh Muhammad Akbar Arjunsyah di menit ke-50’.

“Kami kurang bisa memanfaatkan peluang, kurang beruntung saja,” kata pelatih kepala Persegres Gresik, Khusairi.

Baca Juga: Terjemahan Moonlit Bamboo Forest: Volume 2 Genshin Impact

“Babak 16 besar memang tidak ada pertandingan yang mudah, seperti yang sudah kami prediksikan sebelumnya. Kita akan bertarung hingga akhir. Saya sangat apresiasi pemain, dengan adanya tekanan dari tim lawan, masih ada peluang di laga terakhir,” timpal pelatih Mataram Utama, Erwan Hendarwanto.

Ketatnya persaingan, juga terlihat di klasemen grup ini. Masing-masing tim meraih poin yang sama, yaitu dua poin. Mataram Utama memimpin klasemen sementara Grup DD , disusul PSGC, Persidago lalu di tempat terakhir ada Persegres Gresik.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bali United Ditekuk Visakha FC 2-5 di Piala AFC

Senin, 27 Juni 2022 | 19:04 WIB

Piala Presiden 2022, Barito Putera Tekuk Persija

Sabtu, 18 Juni 2022 | 23:50 WIB

Joanderson Bawa Persik Tekuk Persikabo 1973

Minggu, 12 Juni 2022 | 19:49 WIB
X