• Sabtu, 13 Agustus 2022

Crystal Palace vs Manchester City 0-0: The Citizen Gagal Jauhi Liverpool

- Selasa, 15 Maret 2022 | 09:21 WIB
Pemain Manchester City dan Crystal Palace berduel pada pertandingan lanjutan Liga Utama Inggris di Stadion Selhurst Park, Selasa, 15 Maret 2022 dini hari WIB (twitter.com/@ManCity)
Pemain Manchester City dan Crystal Palace berduel pada pertandingan lanjutan Liga Utama Inggris di Stadion Selhurst Park, Selasa, 15 Maret 2022 dini hari WIB (twitter.com/@ManCity)

BANDUNGNEWSPHOTO - Manchester City hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Liga Utama Inggris di Stadion Selhurst Park, Selasa, 15 Maret 2022 dini hari WIB.

Tambahan satu angka membuat Manchester City gagal menjauh dari kejaran Liverpool. Hingga pekan ke-29, City mengoleksi 70 poin, terpaut empat poin dari Liverpool di urutan kedua. Sementara itu, Crystal Palace duduk di posisi kesebelas dengan 34 poin.

Dalam pertandingan ini, City langsung mendominasi permainan di awal laga. Dua tembakan berhasil dilepaskan dalam kurun waktu tujuh menit lewat Rodri dan Riyad Mahrez, tetapi tidak ada yang mengancam gawang Ederson.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021/2022: Penalti Injury Time Barito Putera Gagalkan Kemenangan Persebaya

Crystal Palace mengancam pada menit ke-10 lewat skema serangan balik cepat. Wilfried Zaha, yang mendapatkan umpan dari Conor Gallagher, gagal memanfaatkan peluang dengan baik.

City membalas tiga menit kemudian. Kevin De Bruyne melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tetapi kiper Vicente Guaita masih sigap dalam menepis bola.

Giliran Riyad Mahrez yang mengancam gawang Crystal Palace pada menit ke-22. Pemain sayap berpaspor Aljazair itu melepaskan tembakan dari sisi kotak penalti yang kembali diselamatkan oleh Guaita.

Baca Juga: Kim Bum, Lee Min Ho, Kim Joon, dan Goo Hye Sun Konfirmasi Kehadiran di Pernikahan Kim Hyun Joong

City kembali memiliki peluang mencetak gol pada menit ke-25. Bola tembakan De Bruyne dari jarak dekat masih bisa diantisipasi Guaita. Semenit berselang, tembakan Joao Cancelo membentur tiang gawang.

Mahrez kembali gagal memanfaatkan kesempatan mencetak gol di menit ke-32. Dari jarak dekat, bola tembakannya mampu dibendung Guaita.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantap, Indonesia Kampiun Kejuaraan AFF U-16

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:02 WIB

35 Tahun Arema, Ali Rifki Mengaku Terharu

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:06 WIB
X