• Rabu, 10 Agustus 2022

Dukung Olahraga Melalui Gerakan Taklukkan Panasmu, Dettol Inspirasi Perempuan Indonesia Berani Raih Mimpi

- Rabu, 16 Maret 2022 | 09:32 WIB
Dukung olahraga melalui gerakan taklukkan panasmu, Dettol inspirasi perempuan Indonesia berani raih mimpi. (Reckitt Indonesia)
Dukung olahraga melalui gerakan taklukkan panasmu, Dettol inspirasi perempuan Indonesia berani raih mimpi. (Reckitt Indonesia)

BANDUNGNEWSPHOTO – Sejalan dengan perayaan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret 2022 lalu dengan tema #BreakTheBias, Dettol berharap Gerakan Indonesia #TaklukkanPanasmu dapat menginspirasi perempuan Indonesia agar lebih berani meraih impian mereka.

Salah satunya dalam olahraga, tanpa dihalangi rasa khawatir akan panas ataupun berkeringat.

Diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, olahraga tidak hanya menjadi sarana rekreasi menyehatkan, tetapi juga aktivitas yang ditekuni sebagian orang untuk mengejar impian.

Baca Juga: Liga Champions: Manchester United Disingkirkan Atletico Madrid

Studi mengatakan jumlah partisipasi perempuan dalam berolahraga masih di bawah rata-rata.

Bahkan sejak usia 14 tahun, banyak remaja putri yang mulai kehilangan ketertarikan untuk berolahraga.

Salah satu faktor yang membuat remaja putri kurang tertarik berolahraga adalah kekhawatiran akan aktivitas yang mengharuskan berpanas-panasan dan berkeringat di bawah terik matahari, serta adanya pandangan bahwa perempuan yang berkeringat terlihat kurang menarik.

Baca Juga: Modus Doni Salmanan Terungkap dari Video Pamer Profit di YouTube

Padahal, selain untuk kesehatan, banyak sekali manfaat dari berolahraga sejak usia muda, salah satunya untuk pembentukan karakter seperti menambah rasa percaya diri, mengasah kedisiplinan, sportivitas dan solidaritas.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

35 Tahun Arema, Ali Rifki Mengaku Terharu

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:06 WIB
X