• Senin, 16 Mei 2022

All England 2022: Langkah Raksasa Fikri/Bagas Jejaki Final, Minions Jadi Korban Debutan

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 20:07 WIB
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melaju ke final All England (twitter.com/@INABadminton)
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melaju ke final All England (twitter.com/@INABadminton)

BANDUNGNEWSPHOTO - Langkah raksasa Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di turnamen bulu tangkis All England 2022 terus berlanjut. Ganda putra muda Indonesia ini menembus final turnamen paling bergensi ini setelah menumbangkan unggulan pertama, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukomuljo.

Pada pertandingan semifinal yang dimainkan di Utilita Arena Birmingham, Sabtu, 19 Maret 2022 petang, Fikri/Bagas langsung menghadirkan kesulitan besar buat seniornya itu.

Meskipun pertarungan berjalan alot, Fikri/Bagas akhirnya bisa melewati angka-angka kritis dan mencatat kemenangan 22-20 di game pertama.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021/2022: Kemenangan Barito Putera Atas Persik Degradasikan Persela Lamongan

Memasuki game kedua, Minions yang tidak mau dipermalukan juniornya bangkit. Marcus/Kevin menemukan permainan terbaiknya dan melaju mulus untuk memenangkan game kedua 21-13.

Di game ketiga, giliran Fikri/Bagas yang tampil dominan. Ganda putra nonunggulan ini akhirnya bisa memastikan diri meraih tiket final All England untuk pertama kalinya dengan kemenangan 21-16.

Di final, Minggu, 20 Maret 2022, Fikri/Bagas akan menghadapi pemenangan pertandingan antara unggulan kedua, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan pasangan Cina, He Ji Ting/Tan Qiang.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Napoli Tempatkan Genoa di Bibir Jurang Degradasi

Minggu, 15 Mei 2022 | 22:33 WIB
X