• Rabu, 10 Agustus 2022

Serie A: Juventus Benamkan Salernitana

- Senin, 21 Maret 2022 | 08:48 WIB
Striker Juventus, Dusan Vlahovic merayakan gol ke gawang Salernitana  pada pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Allianz Arena Turin, Minggu, 20 Maret 2022 malam. (twitter.com/@JuventusFC)
Striker Juventus, Dusan Vlahovic merayakan gol ke gawang Salernitana pada pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Allianz Arena Turin, Minggu, 20 Maret 2022 malam. (twitter.com/@JuventusFC)

BANDUNGNEWSPHOTO - Juventus mengalahkan Salernitana 2-0 pada pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Allianz Arena Turin, Minggu, 20 Maret 2022 malam.

Bertanding di kandangnya sendiri, Juventus langsung menggebrak dan membuka keunggulan melalui gol Paulo Dybala setelah memanfaatkan umpan Dusan Vlahovic pada menit kelima.

Bukan cuma memberikan assist, Vlahovic tak mau ketinggalan untuk mencetak gol pada menit 29 setelah memanfaatkan umpan Mattia De Sciglio.

Baca Juga: La Liga: Real Betis Ditahan Celta Vigo

Keunggulan 2-0 Juventus bertahan hingga para pemain kedua tim menuju ruan g ganti untuk rehat.

Di babak kedua, Juventus masih tampil dominan. Namun, hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol tercipta.

Tambahan tiga belum mampu mengangkat posisi Juventus dari peringkat 4 dengan mengumpulkan nilai 59, hasil 17 kali menang, 8 imbang dan 5 kalah.

Baca Juga: Piala FA: Singkirkan Southampton, Manchester City Melenggang ke Semifinal

Sedangkan Salernitana terdampat di dasar klasemen dengan mengumpulkan nilai 16, hasil 3 kali menang, 7 imbang dan 18 kalah.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

35 Tahun Arema, Ali Rifki Mengaku Terharu

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:06 WIB
X