• Rabu, 10 Agustus 2022

Menentukan Nasib Persib, Ini Link Live Streaming Laga Madura United vs Bali United

- Senin, 21 Maret 2022 | 18:41 WIB
Stefano Cugurra Teco (baliutd.com)
Stefano Cugurra Teco (baliutd.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Bali United akan memainkan pertandingan krusial dalam perburuan gelar juara dengan menghadapi Madura United pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Senin, 21 Maret 2022, mulai pukul 20.30 WIB.

Hanya kemenangan yang bisa membuka jalan Bali United untuk mendekatkan diri ke tangga juara. Apalagi sebelumnya pesaing terdekat mereka, Persib Bandung hanya mampu bermain imbang atas Persebaya Surabaya.

"Kami menunggu pertandingan melawan Madura United, mereka punya pemain dan pelatih yang bagus. Saya pikir besok kedua tim bermain terbuka, kami akan bekerja keras semoga bisa menang," ujar Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra seperti dikutip dari laman ligaindonesiabaru.com.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021/2022: Persija Bikin PSM Belum Bebas dari Ancaman Degradasi

Demi meraih kemenangan, Teco mengingatkan anak asuhnya untuk menjaga fokus dan konsentrasi selama 90 menit. Ia juga berharap para pemain tak terpengaruh dengan hasil yang diraih Persib, dan fokus mendapat tiga angka untuk Serdadu Tridatu.

"Semua pemain Madura United punya kualitas, kami harus bekerja keras dari menit pertama sampai akhir pertandingan agar tidak kebobolan oleh mereka," sambung pelatih asal Brasil ini.

"Kalau kami bisa menang, kami bisa tambah jauh dari Persib, waktu Persib tidak bisa menang kemarin, dia tidak bisa mendekat. Tapi kembali lagi, yang penting hasil dari kami," tambah Teco.

Baca Juga: Eren Bukan Karakter Paling Menderita di Attack on Titan Season 4, Lalu Siapa?

Hal senada juga diapungkan kiper andalan, Nadeo Arga Winata yang menargetkan kemenangan demi bisa mempertahankan gelar juara Liga 1. Ia juga sudah siap mengantisipasi para penyerang Laskar Sape Kerrab agar gawangnya tidak mudah kebobolan.

"Saya rasa secara strategi dan tim, pelatih sudah mempersiapkan semuanya. Kami sudah siap menghadapi Madura United. Kami juga siap untuk mempertahankan gelar, semoga bisa menampilkan permainan yang bagus dan diakhiri dengan kemenangan," ucap Nadeo.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X