• Sabtu, 13 Agustus 2022

Sleman Fans Menyerbu Bali, Pemain PSS Mengaku Bergairah

- Kamis, 24 Maret 2022 | 10:34 WIB
Kapten PSS,Muhammad Bagus Nirwanto (pssleman.id)
Kapten PSS,Muhammad Bagus Nirwanto (pssleman.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Untuk mendukung tim kebanggaannya bertahan di Liga 1, suporter PSS Sleman dilapirkan bergerak ke Bali menjelang laga krusial kontra Persela Lamongan pada pekan ke-33, Kamis, 24 Maret 2022.

Kapten tim PSS, Muhammad Bagus Nirwanto menyatakan, kehadiran Sleman Fans membuat pemain bergairah untuk memenangkan pertandingan melawan Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

“Ini sangat bagus bagi tim PSS Sleman. Sleman Fans bisa memberikan dukungan serta motivasi kepada para pemain secara langsung. Itu yang membuat kami para pemain bergairah,” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Uang Saweran Doni Salmanan Rp 1 Miliar Sudah Dipakai, Reza Arap Minta Waktu Pengembalian

Ia berharap, kedatangan Sleman Fans membuat para pemain bermain maksimal dan habis-habisan.

"Kami ingin memberikan kado kemenangan bagi Sleman Fans serta masyarakat Sleman pada umumnya,” ucap Munyeng, sapaan akrabnya.

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede juga memberikan respon positif mengenai kedatangan Sleman Fans yang siap memberikan dukungan langsung kepada penggawa Super Elang Jawa di Bali.

Baca Juga: Apa Kabar Taman Lalu Lintas, Begini Update Hasil Kolaborasi Pemkot Bandung dan PT. Toyota Astra Motor

“Mereka adalah bagian dari tim ini yang datang untuk memberikan motivasi. Sleman fans adalah pemain ke-12 bagi saya. Mereka datang dengan semangat positif serta mengawal kami untuk berangkat pertandingan,” ungkapnya.

Pria kelahiran Surabaya ini juga menyatakan bahwa kedatangan Sleman Fans harus diberikan apresiasi positif dari tim PSS karena ini menjadi motivasi bagi Bagus Nirwanto dan kolega untuk menghadapi Laskar Joko Tingkir.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: pssleman.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantap, Indonesia Kampiun Kejuaraan AFF U-16

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:02 WIB

35 Tahun Arema, Ali Rifki Mengaku Terharu

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:06 WIB
X