• Sabtu, 13 Agustus 2022

Mau Saksikan Selebrasi dan Seremoni Bali United Juara? Ini Jadwal dan Link Streaming Laga Kontra Persik

- Kamis, 31 Maret 2022 | 09:35 WIB
 Bali United akan memainkan laga pamungkasnya di BRI Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Persik Kediri di Stadion Kapten I Watan Dipta Gianyar, Kamis, 31 Maret 2022, mulai pukul 20.00 WIB (ligaindonesiabaru.com)
Bali United akan memainkan laga pamungkasnya di BRI Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Persik Kediri di Stadion Kapten I Watan Dipta Gianyar, Kamis, 31 Maret 2022, mulai pukul 20.00 WIB (ligaindonesiabaru.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Bali United akan memainkan laga pamungkasnya di BRI Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Persik Kediri di Stadion Kapten I Watan Dipta Gianyar, Kamis, 31 Maret 2022, mulai pukul 20.00 WIB.

Apapun hasil pertandingan kontra Persik, Bali United akan tetap melakukan selebrasi dan seremoni juara.

Karena itu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra berharap anak asuhnya bisa menikmati pertandingan ini.

Baca Juga: Presiden Tiga Periode, Jokowi: Kita Harus Patuh pada Konstitusi

Status juara Bali United sudah didapat pekan lalu saat sebelum melakoni duel melawan Persebaya Surabaya, karena disaat yang sama Persib Bandung hanya mampu bermain imbang tanpa gol atas Persik.

"Kami senang sudah berhasil kemarin waktu lawan Persebaya di pemanasan kami sudah juara Liga 1. Semua komponen di tim kerja keras, pelatih, ofisial, dan pemain mereka kerja keras di pertandingan untuk kami sukses bersama," ucap pelatih yang akrab disapa Teco ini.

Menghadapi Persik, Teco enggan memandang sebelah mata meski Macan Putih masih berkutat di papan tengah. Ia menyebut masuknya pelatih asal Chile Javier Roca memberikan sentuhan dan warna baru untuk permainan Persik.

Baca Juga: Panglima TNI: Keturunan Anggota PKI Tidak Boleh Jadi Alasan Menggagalkan Seleksi Penerimaan Prajurit

Di sisi lain, Teco juga membantah bakal melakukan rotasi besar-besaran mengingat laga ini sudah tidak menentukan untuk kedua tim. Teco menambahkan dirinya memilih pemain berdasarkan kesiapan pemain itu sendiri.

"Di putaran kedua ada perubahan dari pelatih di sana, mereka punya organisasi tim lebih baik dari putaran pertama. Saya pikir kedua tim mau menikmati main bola. Kedua tim sudah tidak perlu poin, kami sudah juara, Persik juga sudah punya posisi bagus di liga. Kedua tim bisa main menyerang dan menikmati pertandingan," jelas Teco.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantap, Indonesia Kampiun Kejuaraan AFF U-16

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:02 WIB

35 Tahun Arema, Ali Rifki Mengaku Terharu

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:06 WIB
X