• Sabtu, 13 Agustus 2022

Preview, Prediksi dan Link Live Streaming Duel Benfica vs Liverpool Dini Hari Nanti

- Selasa, 5 April 2022 | 18:48 WIB
Selebrasi Liverpool (twitter.com/@LFC)
Selebrasi Liverpool (twitter.com/@LFC)

BANDUNGNEWSPHOTO - Liverpool akan memainkan pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions di kandang Benfica, Stadion Da Luz Lisbon, Rabu, 6 Maret 2022, mulai pukul 02.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.com.

Menghadapi pertandingan ini, pelatih Liverpool, Juergen Klopp sudah mengingatkan anak asuhnya untuk waspada. Sebab, menurut Klopp, Benfica merupakan tim tangguh yang tak boleh dipandang sebelah mata.

"Satu di antara tim tersukses di Portugal, tahun ini mungkin mereka berada tidak sesuai keinginan mereka di klasemen (Liga Portugal) tapi mereka melangkah jauh di Liga Champions jadi ini akan menjadi lawan yang tangguh," ujar Klopp di laman resmi klub.

Baca Juga: Komedian Berinisial 'M' Beli 76 Video Porno dan Foto Tanpa Busana Dea OnlyFans Dalam Satu Google Drive

"Saya tahu banyak pemain, tentu saja, dari Liga Primer atau Bundesliga atau di manapun jadi Anda bisa mengatakan ini adalah tim yang layak dan mereka sangat bagus, itu benar," katanya.

Klopp mengatakan, Benfica kerap bermain melebar dengan posisi aneh serta bek sayap mereka sering membantu serangan. Menurutnya, hal ini menunjukkan Benfica siap mengambil risiko karena ketika dalam penguasaan bola, ada formasi dari Benfica yang terbuka dan banyak area yang perlu dipertahankan.

Untuk meredamnya, Liverpool harus mampu memenangkan bola serta memanfaatkan skema yang digunakan Benfica agar menjadi keuntungan untuk timnya dan mampu mencuri gol di Lisbon.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Tak Batalkan Puasa, Itau Kepastian dari Kemenag RI

"Kami memperkirakan mereka melakukan itu, karena itu apa yang mereka lakukan sejauh ini di banyak pertandingan. Tapi, mungkin melawan kami mereka akan memainkan yang sepenuhnya berbeda," jelas Klopp.

"Kami harus beradaptasi dengan itu. Ini adalah gabungan dari teknik pemain, kecepatan dan organisasi yang bagus, saya haru mengatakan, dan apa itu yang membuat mereka berbahaya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantap, Indonesia Kampiun Kejuaraan AFF U-16

Jumat, 12 Agustus 2022 | 22:02 WIB

35 Tahun Arema, Ali Rifki Mengaku Terharu

Rabu, 10 Agustus 2022 | 21:06 WIB
X